nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Warga Pemalang Terjangkit DBD, Partai Perindo Langsung Gelar Fogging

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 09 512 2027856 6-warga-pemalang-terjangkit-dbd-partai-perindo-langsung-gelar-fogging-UADJjnaNrA.jpg Fogging Partai Perindo Pemalang (Foto: Bramantyo/Okezone)

PEMALANG - Gelar aksi sosial fogging, caleg asal Perindo sigap asapi rumah warga desa Wanamulya RW 01 RT 01 - 06 kecamatan Pemalang, kabupaten Pemalang, Sabtu (9/3/2019).

Fogging atas permintaan masyarakat, pasalnya di kampung sebelah sudah ada enam orang terjangkit DBD. Mereka khawatir bisa menyebar ke kampungnya.

Caleg DPR RI dapil Jateng X, David Santoso bersama caleg DPRD kabupaten Pemalang, Dewi Aji Pawang Setyawati bersama tim rescue dari partai Perindo bertemu dengan masyarakat.

Menurut David Santosa fogging ini merupakan kerja Perindo dan caleg Perindo yang menunjukkan bahwa kami benar benar peduli rakyat dan berharap nantinya setelah terpilih menjadi wakil rakyat semakin lebih jelas lagi dalam memperjuangkan rakyat.

"Lebih perduli lagi kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan ekonomi dan berujung mensejahterakan rakyat sesuai dan searah dengan slogan Perindo untuk Indonesia sejahtera," kata David.

Baca Juga: Warga Periuk Tangerang Berbondong ke Bazar Murah Kartini Perindo

Fogging

Sementara itu, Dewi Aji Pawang salah satu program partai Perindo yang langsung bisa dirasakan manfaatnya adalah fogging.

Masyarakat bisa melihat secara langsung bahwa Perindo benar benar serius dan bekerja nyata untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Fogging ini menjadi contoh gampang, saat diperlukan untuk mencegah DB maka Perindo langsung melaksanakan fogging," kata Dewi.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, Wastur yang kebetulan berprofesi sebagai mantri kesehatan di desa Wanamulya, sangat menyambut baik dengan adanya fogging di desanya dan berharap apa yang dilakukan Perindo selama ini bisa diteruskan karena semua program Perindo.

Menurutnya warga sudah khawatir akan adanya wabah DB yang menyerang dukuh wanasari sebanyak 6 warga positif DB walau akhirnya sembuh tetapi warga dukuh grogol yang letaknya berdampingan dengan wanasari tetap khawatir akan terjangkit DB.

"Dengan hadirnya fogging dari Perindo saya selaku masyarakat sangat berterima kasih dengan Perindo semoga Perindo berhasil di Pemilu nanti sehingga bisa berjuang untuk rakyat dengan lebih baik lagi," kata Dewi seraya doanya.

Fogging

Baca Juga: Olahan Ayam Geprek ala Caleg Perindo Bikin Warga Bekasi Antusias

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini