nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harga Beras Mahal, Perindo Gencarkan Bazar Murah di Pati

Taufik Budi, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 512 2028098 harga-beras-mahal-perindo-gencarkan-bazar-murah-di-pati-JzxmxSQ8pz.jpg

PATI - Warga antusias menyerbu bazar beras murah yang digelar Partai Perindo di Pati Jawa Tengah. Meski kegiatan sosial ini bukan pertama kali digekar, namun mereka rela antre sebelum bazar dibuka karena khawatir tak kebagian.

"Kemarin kita gelar bazar di dua titik di Pati, dan sekarang ini di Desa Pakis Kecamatan Tayu. Alhamdulillah lancar, cuaca juga cerah," ujar Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND), Kuntum Khairu Basa, Minggu (9/3/2019).

Menurutnya bazar beras murah itu diinisiasi oleh DPD Partai Perindo Pati, Kartini Perindo, serta GRIND. Terdapat 250 paket beras yang dibanderol Rp10 ribu per paket. Dalam waktu singkat beras murah itu langsung ludes berpindah tangan ke warga.

"Warga sangat senang sekali dengan bazar beras murah ini. Apalagi berdasarkan survei kebutuhan hari ini, isu-isu lokal yang menjadi prioritas adalah terkait bahan pokok yang harganya tinggi," tukas Caleg DPR RI tersebut.

Warga mengaku bersyukur, karena bisa mendapatkan beras kualitas baik dengan harga sangat terjangkau. "Kemudian Partai Perindo memberikan bantuan berupa bazar murah. Warga sangat antusias sekali menyambut, dibuktikan dengan berbondong-bondong mengantre beras tersebut," tambahnya.

Kegiatan bazar itu juga dihadiri sejumlah caleg, pengurus DPD Partai Perindo, serta para simpatisan. Mereka ikut melayani warga mendapatkan beras, sekaligus melakukan dialog untuk menyerap aspirasi.

"Tadi semua caleg dari dapil 2 ikut hadir dan bekerjasama dalam bazar ini. Pukul 07.30 WIB warga sudah berdatangan, lalu dibuka pukul 08.15 WIB. Pukul 11.00 WIB semua sudah bersih, kita bersiap untuk bazar di tempat berbeda," ujar Caleg DPRD Pati, Dwi Sukorini.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Pati, Suparmin, menyebut bazar beras murah itu merupakan salah satu kegiatan sosial partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut. "Perindo berkomitmen meningkatkan kesejahteraan rakyat. Semoga berkah, bisa membantu masyarakat. Partai Perindo menang rakyat sejahtara," tandas dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini