nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Permintaan Warga, Partai Perindo Pemalang Asapi 200 Rumah

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 20:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 10 512 2028170 permintaan-warga-partai-perindo-pemalang-asapi-200-rumah-A0NWukQofX.jpg

PEMALANG - Mengantisipasi penyebaran nyamuk penyebab demam berdarah, warga desa Pener, RT 02 RW 02, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang mengajukan fogging gratis pada salah satu caleg Kabupaten Pemalang, Cici Surioto Herawati.

Selanjutnya Cici berkoordinasi dengan caleg DPR RI Dapil Jateng X David Santoso untuk menggelar acara fogging gratis. Tidak perlu waktu lama permintaan itu langsung dipenuhi. Sekitar 200 rumah warga berhasil diasapi oleh tim dari Perindo.

"Warga meminta fogging karena ada warga di lain RT yang kebetulan letaknya bersebelahan khawatir penyebarannya," jelas David Santoso, Minggu (10/3).

Disampaikan juga oleh David fogging diharapkan mampu membuat Partai Perindo lebih dekat ke masyarakat dan melalui fogging ini Perindo sudah membuktikan bahwa Perindo benar benar membuat rakyat nyaman dan sejahtera.

"Inilah bukti Perindo benar benar membuat rakyat nyaman dan sejahtera," tegasnya.

Sementara itu Cici menambahkan, melalui fogging ini desa bisa bebas dari wabah DB yang mengkhawatirkan warga. Dirinya juga berpesan agar masyatakat selalu menjaga kebersihan lingkungannya.

"Saya juga pastukan langsung semua rumah warga sudah di fogging," paparnya.

Salah satu warga warga RT 07 bernama Bangong langsung mendatangi tim Perindo dan meminta agar rumahnya di RT sebelah agar ikut difogging. Pasalnya anaknya baru 10 hari ini keluar dari RS karena karena DB.

Mendengar cerita Bagong , David langsung beranjak menuju rumahnya dan langsung melakukan fogging di hampir setiap sudut rumah tanpa terkecuali.

"Saya sampaikan banyak terima kasih atas fogging ini dan berharap fogging rutin dijalankan di dusun Pener apalagi anak saya baru saja terjangkit DB sehingga masih trauma," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini