nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerimis Tak Hentikan Antusias Warga di Bazar Kartini Perindo

Anggun Tifani, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 19:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 11 338 2028616 gerimis-tak-hentikan-antusias-warga-di-bazar-kartini-perindo-rEGaKmBdfv.jpg Caleg Perindo Gelar Bazar (Foto: Anggun/Okezone)

TANGERANG - Meski diguyur hujan gerimis, warga RT 01 RW 01 Desa Karang Karanganyar, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, tetap antusias menghadiri bazar murah Kartini Perindo.

Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tangerang, Jayadi mengatakan, antrean yang terjadi sampai mengular ke rumah warga yang lokasi rumahnya tak jauh dari tenda bazar mereka.

Pada kesempatan ini, Jayadi mengungkapkan bahwa pihaknya mampu menjual 350 paket beras, yang dibandrol dengan harga Rp10.000.

"Biasanya kan 250 paket beras yang dibagikan. Kalau kita hanya bagikan segitu, khawatir tidak mencukupi. Kita tambahkan karena antusias warga juga Alhamdulillah sangat merespons," kata Jayadi di lokasi, Senin (11/3/2019).

Baca Juga: Ada Doorprize Helm, Warga Antusias Serbu Bazar Murah Kartini Perindo

Kartini

Terbukti dalam hal ini, belum lama bazar dibuka, paket beras yang dijual Kartini Perindo telah habis diminati warga. "Paket beras yang dijual beratnya dua setengah kilo. Tadi nggak sampai sejam, beras yang kami jual udah habis," kata Jayadi.

Bazar ini dihadiri oleh Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten Tangerang. Warga yang hadir berharap agar program rutin Perindo ini dapat terus berlanjut dirasakan masyarakat.

"Tadi mereka berharap kegiatan seperti ini bisa dapat terus berlanjut, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu ya ini akan sangat terasa sekali manfaatnya. Selain ada Kartini Perindo ini, kita juga kan ada program cek kesehatan gratis dan fighting gratis. Itu sangat dapat dirasakan sekali oleh masyarakat manfaatnya," ungkapnya.

Kartini

Baca Juga: Ibu-Ibu Senam Sore Meriahkan Bazar Murah Perindo di Blora

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini