nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawa Parang dan Bahan Bakar, Seorang Pria Ngamuk di Bank

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 12:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 340 2028374 bawa-parang-dan-bahan-bakar-seorang-pria-ngamuk-di-bank-RV2k7YHLvO.jpg Ilustrasi Rampok (Foto: Okezone)

PEKANBARU - Kantor Bank BNI Cabang Kota Dumai, Riau didatangi pria bersenjata tajam. Dengan menggunakan parang pria yang belum diketahui identitasnya ngamuk membuat karyawan bank takut.

Informasi yang dihimpun, pria tersebut memasuki Bank BNI Jalan Jendral Sudirman Dumai Kota pukul 9.30 WIB. Pria yang mengenakan baju merah celana jeans biru ini berteriak teriak. Hal ini membuat karyawan dan nasabah bank ketakutan.

Kedatangan ini membuat sebagai nasabah bank yang berada di bank berlarian ke luar dan berteriak minta ada perampokan. Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung bergerak ke lokasi.

Baca Juga: Waspadai Pedagang Madu Berkedok Komplotan Rampok

Rampok Dumai

Dengan menggunakan senjata api, pihak Polres Dumai melakukan pengepungan Bank BNI Jalan Sudirman tersebut. Menurut warga yang berada di lokasi, petugas sempat beberapa kali melakukan tembakan ke udara.

"Benar, anggota sudah mengamankan lokasi," kata Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamaian Nainggolan Senin (11/3/2019).

Namun Kapolres belum bisa memastikan apakah motif pria tersebut."Kita belum bisa pastikan ini perampokan. Karena saat masuk bank, pria tersebut hanya membawa senjata tajam dan bahan bakar minyak," katanya.

Rampok Dumai

Baca Juga: 3 Perampok Jalan Lintas Curup Tak Berkutik saat Ditangkap

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini