nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alat Fogging Baru, Perindo Asapi Ratusan Rumah di Jepara

Taufik Budi, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 23:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 512 2028676 alat-fogging-baru-perindo-asapi-ratusan-rumah-di-jepara-ZDzFcObI1X.jpg Fogging Partai Perindo (Foto: Okezone)

JEPARA - Partai Perindo tiada henti melakukan pembasmian nyamuk Aedes aegypti yang menyebarkan demam berdarah dengue (DBD) di Jepara Jawa Tengah. Terlebih pengurus Perindo setempat belum lama ini mendapatkan bantuan alat fogging baru.

Fogging dilaksanakan di Desa Sekuro RT 10/2 dan RT 14/3 Kecamatan Mlonggo Jepara. Petugas bergerak cepat menyemprotkan asap fogging ke seluruh bagian rumah warga. Selain itu, fogging juga difokuskan pada selokan dan tempat sampah.

"Hari ini DPD Partai Perindo Jepara kembali melaksanakan fogging pemberantasan jentik-jentik nyamuk DBD. Ini sebagai komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk di bidang kesehatan," ujar Ketua DPD Partai Perindo Jepara, Masrikan, Senin (11/3/2019).

Baca Juga: Terserang DBD, Perindo Fogging Ratusan Rumah di Lampung Timur

Fooging

Dia menyebut, fogging itu digelar setelah mendapat permintaan warga. Mereka khawatir terjadi serangan DBD, terlebih sejumlah daerah juga telah menetapkan kejadian luar biasa (KLB) DBD. Apalagi, sekarang memasuki musim hujan sehingga banyak genangan air.

"Perindo senantiasa siap menggelar fogging. Dan kami Partai Perindo siap setiap saat membantu masyarakat kapan pun diminta. Ini juga dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, Partai Perindo hadir dalam rangka membasmi jentik nyamuk DBD," tandasnya.

Kepala Desa Sekuro Legini, menyampaikan banyak terima kasih kepada Perindo atas respons cepatnya menanggapi permintaan warga. "Kami atas nama warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Perindo atas bakti sosial fogging di sini," ucap Legini.

Acara fogging ini dihadiri oleh pengurus DPD Partai Perindo Jepara besera seluruh pengurus DPC Kecamatan Mlonggo, Bangsri, dan Pakis Aji. Tampak pula sejumlah Caleg Partai Perindo yang berasal dari Dapil 2 Jepara.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini