nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rombongan Pengawal Jenazah Rusak Palang Pintu Tol Cengkareng 2

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 19:24 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 338 2029043 rombongan-pengawal-jenazah-rusak-palang-pintu-tol-cengkareng-2-ca7HZUPA2Q.jpg Foto Istimewa

JAKARTA - Rombongan pengawal jenazah melakukan perusakan Automatic Lane Barrier (ALB) di Gerbang tol Cengkareng 2, pada pukul 13.33 WIB.

AVP Corporate Communications Jasa Marga, Irra Susiyanti membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, rombongan pengawal jenazah tersebut memaksa masuk tol dengan membawa 14 kendaraan.

"Ada 14 rombongan mobil dan meminta gratis pembayaran tol. Karena tidak sesuai prosedur, akhirnya mereka mendobrak sendiri ALB dan rombongan meninggalkan gerbang tol," kata Irra dalam keterangannya, Selasa (12/3/2019).

 sd

Kata Irra, dalam peristiwa tersebut tidak ada petugas Jasa Marga yang mengalami luka. Namun terdapat kerugian material pada peralatan tol.

"Pihak Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) sebagai pengelola operasional ruas tersebut telah melaporkan ke pihak kepolisian dan saat ini dalam proses penyidikan," sambungnya.

Dan saat itu, sambung Irra, pihaknya telah melakukan perbaikan dan proses transaksi berjalan normal kembali.

"Saat ini sudah normal kembali," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini