nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Meninggal Dunia Akibat DBD, Partai Perindo Kudus Langsung Asapi 200 Rumah

Bramantyo, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 17:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 13 512 2029516 2-meninggal-dunia-akibat-dbd-partai-perindo-kudus-langsung-asapi-200-rumah-qp9HMB4s1Z.jpg

KUDUS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kudus menggelar fogging di Desa Cendono RT 4,5,6 RW 4 Kecamatan Dawa Kabupaten Kudus.

Fogging yang dipantau langsung Ketua DPW Perindo Jawa Tengah Siswadi Selodipoero yang kebetulan Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng 2 (Demak, Kudus, Jepara) ini dilakukan menyusul dua orang warga desa tersebut yang meninggal dunia.

Sekertaris DPD Partai Perindo Kudus Susanto mengatakan begitu ada permohonan untuk dilakukan fogging dari masyarakat, tanpa menunggu lama, pihaknya langsung menggerakkan semua instrumen partai Perindo untuk turun langsung. Sedikitnya ada 200 lebih rumah yang diasapi.

"Begitu kami menerima permohonan untuk fogging, tak perlu menunggu, kami langsung turun. Apalagi di desa Cendono ini sudah ada dua orang warga yang meninggal dunia karena Demam Berdarah," terang Susanto yang juga Caleg DPRD Kabupaten Kudus Dapil 4 (Undaan-Mejobo-Bae) Nomer Urut: 1, Rabu (13/3/2019).

Menurut Susanto, antusias warga terhadap fogging yang dilakukan oleh Partai Perindo ini sangat luar biasa. Tak hanya ikut membantu selama fogging digelar, warga pun menyediakan aneka makanan dan minuman untuk para kader besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

"Warga sangat antusias sekali dengan kehadiran kami. Bahkan mereka meminta agar kami menjadwalkan fogging secara rutin. Terus, warga pun menyediakan makan dan minum untuk kami," ujarnya.

Disampaikan juga oleh Susanto, selama fogging digelar, warga juga menyampaikan segala permasalahan yang mereka hadapi kepada para Caleg partai Perindo. Diharapkan, dengan adannya masukan dari warga, nantinya bila mereka terpilih sebagai anggota legislatif, para kader partai bernomer 9 ini tahu apa yang harus dilakukan untuk masyarakat.

"Selama fogging digelar, terjadi komunikasi antara kader dan masyarakat. Diharapkan, dengan adanya masukan ini, nantinya bila terpilih menjadi anggota Dewan, jadi tahu apa yang harus dilakukan untuk masyarakat," terangnya.

Selain dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Tengah, fogging ini pun dihadiri Ketua DPD Grind Perindo Kudus Andriani Gita Swela, yang juga Caleg DPRD Kab. Kudus Dapil Kudus 2 yang meliputi Dawe, Jekulo nomer Urut 1 serta Ketua dan Pengurus DPC Perindo Kecamatan Dawe, Kudus.

(kha)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini