nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg-Caleg Perindo Turun Gunung Layani Warga Dapatkan Beras Murah

Taufik Budi, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 00:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 512 2029669 caleg-caleg-perindo-turun-gunung-layani-warga-dapatkan-beras-murah-MgkrXBkYBb.jpg Caleg Partai Perindo Gelar Bazar Beras Murah (Foto: Taufik/Okezone)

REMBANG – Caleg-Caleg Partai Perindo diterjunkan untuk melayani warga mendapatkan beras pada kegiatan bazar murah di Rembang Jawa Tengah. Dengan telaten mereka membagikan ratusan paket beras 2,5 kilogram yang dibanderol harga Rp10 ribu per paket.

Bazar digelar di Jalan Slamet Riyadi Nomor 07 Desa Ketanggi Kabupaten Rembang. Kegiatan sosial ini merupakan titik kedua, setelah pagi tadi dilaksanakan di Desa Sendangmulyo RT 1/4 Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Baca Juga: 2 Meninggal Dunia Akibat DBD, Partai Perindo Kudus Langsung Asapi 200 Rumah

Sejumlah caleg yang hadir di antaranya Kuntum Khairu Basa (Caleg DPR RI Jateng 3 nomor urut 1), M Rasid (Caleg DPRI RI Jateng 3 nomor urut 5), Doddy Firman Nurcahya (Caleg DPRD Jateng nomor urut 1) dan Chandra Agung (Caleg DPRD Rembang nomor urut 1). Tampak pula Ketua DPD Partai Perindo Rembang Budi Topo.

“Sebagaimana di titik awal, di sini terdapat 250 paket beras murah. Masyarakat Rembang menyambut gembira kegiatan ini. Warga juga berharap kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan,” ujar Kuntum Basa, Rabu (13/3/2019).

Bazar

Mantan Cawabup Rembang itu menyampaikan, caleg-caleg sengaja diterjunkan untuk menyapa masyarakat. Sebagai calon wakil rakyat, caleg mesti rajin turun untuk berbaur dengan warga agar bisa menyerap aspirasi mereka.

“Sebagai caleg kami pun tentu menyambut baik harapan tersebut dan memohon doa restu plus dukungan warga Rembang agar nantinya dapat terpilih sebagai anggota dewan yang akan menjadi utusan warga Rembang,” terangnya.

Baca Juga: Antisipasi Bahaya DBD, Caleg Perindo Kompak Lakukan Fogging

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini