nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Romahurmuziy Ditangkap KPK, Kanwil Kemenag Jatim Bantah OTT di Kantornya

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 14:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 337 2030401 romahurmuziy-ditangkap-kpk-kanwil-kemenag-jatim-bantah-ott-di-kantornya-5vbdsvyF9a.jpg Ketum PPP Romahurmuziy (Foto: Okezone)

SURABAYA - Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Jawa Timur membantah adanya kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan penyidik KPK di kantornya, Jalan Raya Bandara Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (15/3/2019) pagi. 

Bantahan tersebut disampaikan Humas Kanwil Kemenag Jatim, Markus kepada pada Okezone saat dikonfirmasi melalui ponselnya.

"Tidak ada penangkapan di kantor (Kanwil Kemenag Jatim), tolong diluruskan. Saya juga tidak tahu siapa yang ditangkap," ujar Markus.

(Baca Juga: Ditangkap KPK, Ketum PPP Romi Punya Harta Rp11,8 Miliar dan USD51 Ribu)

Romahurmuziy

Menurut Markus, dirinya juga tidak tahu secara pasti mereka ditangkap di mana. Kemudian, kasus apa yang menyebabkan mereka ditangkap oleh KPK.

Seperti diberitakan, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy dikabarkan terjaring OTT KPK. Saat ini, sejumlah saksi yang terkena OTT sedang diperiksa di Gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur.

(Baca Juga: Romahurmuziy, Ketum PPP Kedua yang Terjerat Kasus Korupsi)

(Ari)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini