nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digelar di Dua Titik, Bazar Murah Partai Perindo Rembang Diserbu Masyarakat

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 17:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 512 2030542 digelar-di-dua-titik-bazar-murah-partai-perindo-rembang-diserbu-masyarakat-C8v5Zs5uL9.jpg Ilustrasi

REMBANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Rembang bersama Kartini Perindo menggelar bazar murah di dua titik berbeda di Rembang.

Titik pertama yaitu di Desa Dorokandang Rt 4 Rw 2 Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang. Di lokasi ini, paket sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket.

Salah satu kader partai Perindo, Suyanto mengatakan, bazar yang digelar itu berjalan sukses. Antusias warga terhadap jalannya bazar sangat luar biasa. Ini terlihat dari antrian warga yang mengantri.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Masyarakat sangat antusias sekali terhadap bazar ini,"terang Suyanto, Jumat (15/3/2019).

Menurut Suyanto, sistem yang dipakai dalam bazar ini adalah sistem kupon. Dimana, satu orang mendapatkan satu kupon senilai Rp 10 ribu untuk beras 2,5 kilogram.

"Semuanya yang akan mendapatkan kupon kita data. Dan setelah kita data memenuhi kriteria, kupon kita bagian,"ungkapnya

Selain di Desa Dorokandang, bazar murah ini pun di gelar di Desa Pandean Rt 5 Rw 1 atau didepan Polsek Sluke Kecamatan Sluke Kabupaten Rembang.

Seperti di titik sebelumnya, di titik yang kedua inipun bazar yang juga dihadiri Caleg DPR nomer urut 1 Kuntum K Basa dan Ketua DPD Partai Perindo Rembang Budi berjalan sukses.

Dalam waktu singkat, paket sembako ini juga ludes diserbu masyarakat. Salah satu kader Perindo Joko Susilo mengatakan bazar murah ini akan menjadi agenda rutin partai Perindo.

Sedangkan alasan pemilihan lokasi bazar murah di dua titik ini dikarenakan kedua titik tersebut merupakan basis pendukung Partai Perindo.

"Selain untuk meringankan beban masyarakat seiring lonjakan harga kebutuhan pokok, pasar murah digelar di lokasi ini karena tempatnya yang sangat strategis,"ujarnya.

Pihaknya berharap, masyarakat semakin merasakan bukti kepedulian Perindo dalam mengedepankan kepentingan mereka.

Hal ini memang menjadi salah satu upaya Perindo dalam membangun Indonesia Sejahtera, sebagaimana tujuan didirikannya Perindo itu sendiri.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini