nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cegah Penyebaran Demam Berdarah, Perindo Kudus Gelar Fogging Massal

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 18:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 15 512 2030569 cegah-penyebaran-demam-berdarah-perindo-kudus-gelar-fogging-massal-X9vv2sY8sq.jpg

KUDUS - Ratusan rumah warga dusun Dersalam dari lima RT di kecamatan Bae, kabupaten Kudus mendapatkan pengasapan dari DPD Perindo Kudus.

Sekretaris DPD Perindo Kudus, Susanto sampaikan fogging yang digelar Partai Perindo untuk mencegah penyebaran demam berdarah dengue (DBD). Apalagi beberapa daerah mulai terjangkit DBD.

"Kami sengaja melakukan fogging untuk membasmi nyamuk Aedes aegepty. Apalagi musim hujan seperti ini banyak air menggenang yang menjadi sumber perkembangbiakan nyamuk demam berdarah," jelasnya, Jumat (15/3/2019).

Susanto yang juga caleg DPRD Kabupaten Kudus Dapil 4 (Undaan-Mejobo-Bae) Nomer Urut 1, ini sebut ada permohonan untuk dilakukan fogging dari masyarakat, tanpa menunggu lama, pihaknya langsung menggerakkan semua instrumen partai Perindo untuk turun langsung.

"Gak butuh waktu lama kita langsung gelar fogging," tegasnya.

Tim fogging Perindo juga memastikan fogging berjalan lancar. Mereka menyisir rumah-rumah warga agar tak ada yang terlewatkan asap fogging selokan dan tempat sampah yang berpotensi menjadi sarang nyamuk.

"Yang pasti kita sisir semua lokasi yang berpotensi jasi sarang nyamuk," lanjutnya.

Fogging juga dihadiri Caleg DPR RI, Siswadi Selodipoero. Selain memastikan fogging berjalan lancar, kehadiran ketua DPW Perindo Jawa Tengah ini juga untuk menjaring aspirasi masyarakat.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini