BPN Prabowo-Sandi Gelar Rapat Konsolidasi

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 21:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 15 605 2030674 bpn-prabowo-sandi-gelar-rapat-konsolidasi-DtTvWqj2WT.jpg BPN Prabowo-Sandi rapat konsolidasi di Hotel Sultan, Jakarta (Foto: Harits Tryan)

JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar konsolidasi Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) guna mensolidkan suara bagi pasangan calon nomor urut 02. Pilpres sendiri tinggal 33 hari lagi atau digelar pada 17 April 2019.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Eddy Soeparno, mengatakan saat ini sudah memasuki masa akhir kampenye sehingga penting untuk merapatkan barisan koalisi.

“Tidak boleh ada yang berbeda. Jadi, sekarang kita merapatkan barisan seluruh Jurkam seluruh pimpinan itu berkumpul untuk mensinkronkan strategi terutama di saat-saat terakhir," ujar Edy di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (15/3/2019).

(Baca Juga: Prabowo Akan Lepas Saham Mayoritas Perusahaannya Jika Jadi Presiden)

Prabowo-Sandi dan koalisi

Edy menambahkan, apabila pertemuan malam ini juga dilakukan untuk membicarakan rencana kampanye terbuka yang sudah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai 24 April.

“Ditambah lagi ada pembicaraan mengenai strategi penerapan saksi di lapangan karena bagi kami saksi itu sangat penting untuk mengamankan hasil suara yang ada,” tutur Edy.

Adapun konsolidasi Jurkamnas BPN Prabowo-Sandi ini digelar secara tertutup. Di mana, dihadiri juga oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Pantauan di lokasi, sejumlah tokoh yang hadir mulai dari Ketua BPN Prabowo-Sandi Djoko Santoso, Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, Waketum Demokrat Syarief Hasan.

(Baca Juga: Jokowi-Ma'ruf Kembali Dapat Dukungan dari Kalangan Pesantren)

Hadir juga Amien Rais, Neno Warisman, Hanafi Rais, Hidayat Nur Wahid (HNW), Titiek Soeharto, Priyo Budi Santoso, Mardani Ali Sera, dan masih banyak tokoh lainnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini