Penuhi Permintaan Warga, Caleg Perindo Langsung Fogging Kelurahan Winangun

Subhan Sabu, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 20:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 606 2030616 penuhi-permintaan-warga-caleg-perindo-langsung-fogging-kelurahan-winangun-LTNQ0nimsp.jpg Foto: Okezone

MANADO - Kegiatan fogging yang dilakukan oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kian mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Instruksi langsung dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu kian dinanti oleh masyarakat.

Program fogging nasional yang dilakukan itu sebagai wujud Perindo hadir di tengah masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di titik rawan penyebaran DBD itu kini banjir permintaan.

Calon legislatif dari partai Perindo, Robert R.L Tambuwun memenuhi permintaan fogging warga Kelurahan Winangun 1 Lingkungan 1-3, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara.

"Fogging kami lakukan atas permintaan warga, karena banyak sekali kasus DBD yang terjadi di sini," ujar Robert Tambuwun, Jumat (15/3/2019).

 sd

Ratusan rumah di Kelurahan tersebut di fogging, bukan hanya rumah, selokan dan lokasi-lokasi yang berpotensi adanya perkembang biakan nyamuk Aedes Aegypti tak luput dari sasaran fogging dari Caleg DPRD Kota Manado nomor urut 5 dapil Sario - Malalayang itu.

"Masyarakat sangat antusias dengan program peduli fogging Dari caleg Partai Perindo," pungkas Robert Tambuwun.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini