nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cegah DBD, 400 Rumah di Pemalang Dapat Fogging Partai Perindo

Bramantyo, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 18:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 16 512 2030916 cegah-dbd-400-rumah-di-pemalang-dapat-fogging-partai-perindo-OCaeG48myT.jpg Fogging Partai Perindo (Foto: Bramantyo/Okezone)

PEMALANG - Sebanyak 400 rumah di desa Kebondalem, RW 01 RT 01 - 06, Kelurahan Kebondalem, kecamatan Pemalang, kabupaten Pemalang berhasil difogging oleh tim dari Partai Perindo Pemalang.

Hadir juga calon legislatif (caleg) DPR RI Dapil Jateng X David Santosa bersama caleg DPRD Pemalang dapil I Dewi Aji Pawang Setyawati.

Mereka turun langsung dan tak canggung ikut mengoperasikan mesin fogging dan melakukan pengasapan dari rumah ke rumah.

"Kita ajak caleg lain melakukan pengasapan agar mereka bisa merasakan dan bertatap muka langsung dengan warga yang rumah dan kebunnya di-fogging. Dengan begitu mereka akan terbiasa melayani masyarakat jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat," jelas David Santosa.

Baca Juga: Jurus Jitu Caleg Perindo Kenalkan Seni Barongan pada Millenial

Fogging

Disebut juga oleh Davis tidak ada kendala dalam fogging ini karena kerjasama yang baik antara warga, ketua ketua RT dan kader yang melakukan pengasapan.

"Fogging ini permintaan langsung dari warga, dan langsung kita respon cepat untuk melakukan fogging. Kita ingin berikan rasa aman kepada warga," papar David.

Damirin warga setempat mengatakan walaupun belum terjangkit DB tapi warga semua menginginkan wilayahnya aman dan tidak terjangkit demam berdarah. Karena Selain fogging masyarakat juga sudah berupaya menjaga kebersihan lingkungannya.

"Terima kasih dari warga semuanya, karena partai Perindo sudah membuktikan diri sebagai partai yang perduli dengan masyarakat kecil," katanya.

Baca Juga: 250 Paket Beras Dibagikan Kartini Perindo Melalui Bazar Murah di Depok

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini