nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dibandrol Harga Rp2 Ribu, Kacamata Baca Perindo Ludes Terjual

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 11:29 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 17 338 2031089 dibandrol-harga-rp2-ribu-kacamata-baca-perindo-ludes-terjual-kkAKwcKioR.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Partai Perindo kembali menggelar bazar kacamata baca murah dan pemeriksaan mata gratis di Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan, Syarief Hidayatullah mengatakan kegiatan ini terus dilaksanakan karena merupakan kegiatan rutin dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu. Kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian partai untuk masyarakat sekitar.

"Ini rutin dilaksanakan, sekarang dilaksanakan di Cipedak, Jakarta Selatan," katanya kepada Okezone, Minggu (17/3/2019).

 s

Dalam penjualan hari ini, sedikitnya ada 250 unit kacamata baca habis terjual dengan dibandrol sebesar Rp2 ribu.

"Harganya sesuai PKPU sebesar Rp2 ribu, total yang terjual sekira 250 unit," ucapnya.

Adapun tujuan dan sasaran kegiatan ini, Syarif mengungkapkan diperuntukan para kader dan masyrakat, agar dapat mendapatkan kemudahan pelayanan kesehatan.

"Tujuannya sesuai dengan Program DPP Baja melaksanakan melayani masyarakat di Bidang kesehatan, dengan sasarnya anggota Partai perindo di wilayah, sesuai dengan data anggota," tutupnya.

 ss

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini