nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peduli Ekonomi Kecil, DPW Perindo Sulut Bagikan Gerobak

Subhan Sabu, Jurnalis · Minggu 17 Maret 2019 18:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 17 340 2031197 peduli-ekonomi-kecil-dpw-perindo-sulut-bagikan-gerobak-Olc7TAMVZc.jpg Foto: Okezone

MINUT - DPW Partai Perindo Sulawesi Utara bagikan gerobak kepada pengurus ranting di Desa Treman Jaga 1, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (17/3/2019).

Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan mengatakan, bahwa pembagian gerobak ini merupakan program nasional Partai Perindo dan sudah dilakukan jauh sebelum pelaksanaan pemilu.

"Kali ini penyerahan gerobak diserahkan kepada pengurus ranting dalam rangka meningkatkan pembinaan program UMKM," ujar HKL, sapaan akrab Ketua DPW Partai Perindo Sulut.

 s

Pemberian gerobak ini menurut HKL diserahkan bagi pembinaan program UMKM disetiap kepengurusan Partai Perindo yang ada di tingkat kecamatan maupun tingkat ranting yang ada di Sulawesi Utara. Selain pemberian gerobak, diberikan juga pelatihan agar kesejahteraan pedagang kecil makin meningkat.

"Saat ini sudah beredar 50 gerobak yang kami berikan kepada pengurus yang ada di Sulawesi Utara ini," kata HKL.

Yeni Muntono, pedagang kecil yang sudah sekitar 10 tahun berjualan gorengan, Mie dan Tinutuan itu mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang sudah memberikan bantuan gerobak kepadanya.

"Semoga dengan adanya gerobak ini usaha kami semakin meningkat," pungkasnya

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini