nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kepala Satpol PP Bogor Jawab Viral Foto Pengemis Miliki Mobil

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 22:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 19 338 2032387 kepala-satpol-pp-bogor-jawab-viral-foto-pengemis-miliki-mobil-wnhhxikYqd.jpg Heboh pengemis miliki mobil (Foto: Istimewa)

BOGOR - Warga Bogor mendadak heboh dengan menyebarnya foto pria paruh baya diduga pengemis memiliki mobil. Hal itu baru diketahui, ketika pria tersebut terjaring razia petugas Satpol PP Kota Bogor.

Dalam foto tersebut memperlihatkan, pria yang menggunakan sarung memegang bungkusan plastik di tangan kirinya. Sementara, tangan kanannya memegang kunci yang menempel di pintu mobil.

Kepala Bidang (Kabid) Dalops Satpol PP Kota Bogor Dimas Tiko membenarkan bahwa pria dalam foto tersebut merupakan seorang pengemis yang kerap berada di persimpangan jalan di Kota Bogor.

"Kalau terkait yang bersangkutan pengemis betul adanya kang, lokasi biasanya di sekitaran Simpang Yasmin," kata Dimas, Selasa (19/3/2019).

Baca Juga: Polri Dalami Video Viral Polisi Ajak Masyarakat Ucapkan "Jokowi Yes Yes Yes"

Pengemis

Meski demikian, Dimas belum mengetahui secara pasti bahwa sebuah mobil yang ada di dalam foto bersama pria itu adalah miliknya. Pihaknya akan melakukan pendalaman tekait informasi tersebut.

"Terkait mobil dan lainnya kami masih akan lakukan validasi/pendalaman, nanti kita share," jelas Dimas.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Bogor Azrin Syamsudin juga membenarkan informasi tersebut. Namun, dirinya belum bisa memberikan keterangan karena masih akan melakukan pengecekan.

"Menurut informasi begitu, tapi besok saya akan tanyakan ke Satpol PP Kota Bogor. Saya masih di Surabaya mas mau ke Jakarta," singkat Azrin.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini