nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dua Pencuri Motor di Jagakarsa Terekam CCTV

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 03:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 20 338 2032408 dua-pencuri-motor-di-jagakarsa-terekam-cctv-e9goBcC97w.jpg ilustrasi

JAKARTA - Pelaku pencurian sepeda motor sebanyak dua orang di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan terekam CCTV saat melakukan aksinya. Keduanya nampak membawa kabur sebuah sepeda motor.

Video pencurian kendaraan yang berlangsung selama 45 detik itu dibagikan oleh akun twitter @havid94s dan diretweet oleh @TMCPoldaMetroJaya.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pemuda berboncengan menggunakan sebuah motor matik dan berhenti di sebuah rumah. Salah seorang rekannya yang dibonceng kemudian turun dan langsung masuk kedalam rumah.

Di saat yang sama, rekannya yang berada di atas motor nampak mengawasi kondisi jalanan. Tak berapa lama seorang pemuda yang masuk dan nampak membawa motor.

"Teman saya baru saja kehilangan motor Vario Hitam plat nomor B 6270 ZMO di daerah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, ini ada bukti cctv-nya tolong bantu retweet ya," tulis cuitan dalam akun tersebut, Rabu, (20/3/2019).

Dalam melancarkan aksinya itu kedua pelaku nampak tidak mengenakan penutup wajah dan terekam jelas di CCTV. Hingga saat ini belum diketahui pasti soal perkembangan pencurian tersebut.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini