nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Kisah Driver Ojek Online Bangun Rumah Mewah Hasil Ngojek Selama 4 Tahun

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 08:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 20 609 2032453 viral-kisah-driver-ojek-online-bangun-rumah-mewah-hasil-ngojek-selama-4-tahun-bpP9GJK7fa.jpg Driver ojek online dikabarkan membangun rumah gedong hasil menabungnya selama 4 tahun. (Twitter/@tampanselaluu)

 JAKARTA – Kisah driver ojek online dikabarkan berhasil bangun rumah mewah dan kos-kosan viral di media sosial Twitter. Rumah mewah itu dikabarkan buah kerja kerasnya selama 4 tahun menjadi driver ojek online.

Kisah inspiratif itu viral setelah dibagikan akun Twitter @tampanselaluu, dalam posting-annya. Hal ini berawal adanya undangan untuk makan siang bersama di rumah driver tersebut.

Dari undangan itu, diketahui driver tersebut memiliki rumah mewah dengan dua lantai. Tampak di sebelah rumah itu ada juga kos-kosan dua lantai.

Driver ojek online rumah gedong. (Twitter/@tampanselaluu)

"Barusan ada undangan makan siang di rumahnya driver. Pas nyampe di rumahnya saya kaget lihat hasil dari ngojeknya selama ini," mengutip @tampanselaluu, Rabu (20/3/2019).

Dalam akun itu diinformasikan, driver ojek online di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini sudah empat tahun menjalani pekerjaannya. Ia bekerja usai salat subuh hingga hampir tengah malam. Selain itu, driver ojek itu memiliki target mengejar 40 poin dari mengojek sebelum pulang ke rumah. Rumah gedong tersebut disebut hasil dari dirinya menabung.

"Katanya ini hasil dari tabungan ngojek selama 4 tahun," katanya.

Driver ojek online (Twitter/@tampanselaluu)

Kisah ini mendapat beragam tanggapan dari warganet. Ada yang termotivasi dengan kerja keras driver tersebut.

"Jd motivasi hidupku. Apapun pekerjaanmu jikalau dirimu bekerja dgn sungguh2 yg kelihatan mimpi akan jd kenyataan," tulis @AlfianAD_.

Namun, ada pula warganet yang merasa janggal dengan kisah tersebut, meski driver itu telah bekerja keras setiap harinya.

"kok gua agak penasaran ya bisa kumpulin duit dari gojek sampe milyaran gitu apa mungkin," tulis @kejO_Online.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini