TKN Akui Kehilangan Sosok M. Yamin yang Berdedikasi Bagi Kemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin

Fahreza Rizky, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 20:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 605 2033769 tkn-akui-kehilangan-sosok-m-yamin-yang-berdedikasi-bagi-kemenangan-jokowi-kh-ma-ruf-amin-emJnx5dXiu.jpg Ilustrasi Bunga (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Sdr. Mohammad Yamin, Ketua Seknas Jokowi.

"Beliau adalah kader PDI Perjuangan yang begitu berdedikasi bagi kemenangan Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin. Kami sungguh merasa kehilangan ditinggal sosok pekerja keras, ramah dan jenaka, namun kokoh dalam prinsip. Bung Yamin memelopori pergerakan relawan untuk kemenangan Pak Jokowi sejak tahun 2013," kata Hasto Kristiyanto dalam siaran pers yang diterima Okezone, Jumat (22/3/2019).

Menurut Hasto, meninggalnya Bung Yamin secara mendadak dalam perjalanan ke Yogyakarta untuk deklarasi dukungan Alumni Jogja SATUkan Indonesia bagi Jokowi-KH Maruf Amin tersebut sangatlah mengejutkan.

"Terakhir saya bertemu Almarhum pada saat acara pembekalan saksi. Almarhum selalu bersemangat dan menceritakan ke saya, rencananya untuk tour de Java sambil melihat langsung, progress pembangunan yang dengan terintegrasi dilakukan oleh Pak Jokowi-JK," kata Hasto.

Hasto

Baca Juga: Jokowi Direncanakan Akan Melayat ke Rumah Duka M. Yamin

Keluarga besar PDI Perjuangan dan Tim Kampanye 01 sangat kehilangan atas sosok yang dikenal menjadi simpul perekat para relawan tersebut.

"Kami akan memberikan penghormatan terbaik, semoga Beliau husnul khatimah, dan kami percaya bahwa perjuangan dan pengorbanan yang Beliau lakukan untuk memberikan dukungan kemenangan bagi pemimpin baik yang merakyat, Pak Jokowi-KH Maruf Amin, tidak akan sia-sia. No sacrifice is wasted," kata Hasto.

Hasto mengungkapkan jika tidak ada perjuangan yang sia-sia, sehingga kepada keluarga yang ditinggal semoga diberi kekuatan.

Baca Juga: Kisah Ma'ruf Amin yang Pernah Sewa Sepeda untuk Nonton Kampanye

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini