Kerap Bertemu, Maman Imanulhaq Sebut M. Yamin Selalu Sehat

Sarah Hutagaol, Okezone · Sabtu 23 Maret 2019 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 23 605 2033919 kerap-bertemu-maman-imanulhaq-sebut-m-yamin-selalu-sehat-4sGSFJSqVt.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq menyebutkan bahwa Wakil Direktur Relawan TKN, yakni M. Yamin dalam keadaan sehat setiap kali bertemu.

Maman tidak pernah melihat ada tanda-tanda penyakit yang diderita oleh Yamin. Bahkan, beberapa hari yang lalu para relawan juga sempat bertemu dengan Yamin dalam keadaan yang sehat.

"Saya enggak tahu (penyebab penyakitnya). Sehat kok beliau. Ketemu berkali-kali," ujar Maman kepada Okezone, Sabtu (23/3/2019).

"Ya kan sering acara di High End. Dua hari kebelakang teman-teman relawan masih ketemu," ungkapnya.

sd

Kendati demikian, ketika Maman diinformasikan kalau Yamin telah meninggal dunia pada sore hari tadi, ia belum mengetahui apa penyebab meninggal salah satu rekannya tersebut.

Dikarenakan dilanda rasa duka, Maman mengimbau kepada seluruh relawan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk mengadakan doa bersama untuk almarhum Yamin, dan meminta kepada relawan yang berada di Yogyarakat dan Solo untuk menyelawat ke rumah duka di Bantul.

"Saya minta untuk mengadakan doa bersama untuk beliau, nah bagi yang dekat, terutama relawan yang di Jogja, Solo untuk datang ke rumah beliau di Bantul," tutup Maman.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini