Prabowo Janji Turunkan Harga Listrik dalam 100 Hari Pertama

Subhan Sabu, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 13:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 24 605 2034255 prabowo-janji-turunkan-harga-listrik-dalam-100-hari-pertama-leNtdt5Iji.jpg

MANADO - Calon Presiden RI nomor urut 2, Prabowo Subianto yakin jika dirinya terpilih jadi Presiden RI, akan menurunkan harga-harga yang dirasakan terlalu tinggi oleh rakyat. Prabowo mengaku sudah mengumpulkan para pakar dan bertanya apakah bisa menurunkan harga-harga yang terlalu berat untuk rakyat.

"Mereka hitung-hitung dan melaporkan kepada saya, bisa Pak, kita akan turunkan harga listrik segera, dalam seratus hari pertama kita turunkan harga-harga listrik," ujar Prabowo dalam orasinya di kampanye terbuka pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Kota Manado, Minggu (24/3/2019).

Di hadapan ribuan pendukungnya yang memadati lapangan Ketang Baru, Prabowo juga mengatakan harga-harga daging bisa diturunkan kurang dari seratus hari. Selain itu juga penghasilan para petani dan nelayan bisa dijaga agar naik.

"Mereka hitung-hitung, mereka mengatakan bisa pak, kita bisa menjaga harga dan penghasilan petani-petani kita tidak turun," kata Prabowo.

Manado menjadi kota pertama yang dipilih Prabowo untuk kampanye perdananya, karena merupakan tanah kelahiran dari Ibunya.

"Kampanye terbuka pertama saya, saya pilih tanah kelahiran Ibu saya, di dalam tubuh saya mengalir darah Kawanua, darah Minahasa," ujarnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini