Dari Fogging hingga Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Aksi Nyata Rescue Perindo ke Masyarakat

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 24 Maret 2019 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 24 606 2034187 dari-fogging-hingga-pemeriksaan-kesehatan-gratis-aksi-nyata-rescue-perindo-ke-masyarakat-LhLzTxgJp6.jpg Rescue Perindo saat fogging wilayah Klaten. (Dok Okezone/Bramantyo)

JAKARTA - Organisasi sayap Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang bergerak di bidang bencana dan kemanusiaan, yakni Rescue Perindo terus menggencarkan aksi nyatanya di seluruh wilayah Indonesia menjelang Pemilu 2019, yang tinggal menghitung hari.

Ketua Umum DPP Rescue Perindo, Denny Adin, membeberkan aksi nyata yang dilakukan pihaknya dalam menjelang hari pencoblosan dan pemungutan suara. Aksi nyata Rescue Perindo, yaitu fogging (pengasapan), bazar murah, serta kesehatan gratis.

"Banyak sekali kegiatan sosial yang bersentuhan dengan masyarakat, baik kegiatan fogging, kesehatan gratis, bazar murah, yang semuanya adalah tupoksinya Rescue Perindo," kata Adin kepada Okezone, Minggu (24/3/2019).

Ketum DPP Rescue Perindo Denny Adin Fogging Ribuan Rumah di Bekasi (Foto: Wijayakusuma/Okezone)

Menurut Adin, pihaknya akan bersinergi dengan para caleg dari Partai Perindo untuk melakukan kegiatan bersama menjalankan aksi nyata. Hal itu dilakukan sekaligus dalam rangka sosialisasi Partai Perindo untuk dapat meraih banyak suara.

(Baca Juga : Pengalaman Politik Hary Tanoe Jadi Modal Perindo Lolos ke Senayan)

"Yang mana kita tahu semua kegiatan Perindo adalah kerja nyata dan konkret di mata masyarakat.‎ Perindo adalah partai yang selalu membuktikan kerja nyata tanpa janji," tuturnya.

‎"Beda dengan partai lain yang hanya janji dan janji, sementara Perindo sudah membuktikan dengan fogging, gerobak gratis, fogging gratis, bazar murah. Sudah saatnya masyarakat bisa membuka mata dengan perilaku partai yang janji-janji," katanya.

(Baca Juga : Cegah DBD, Caleg Perindo Fogging Permukiman Warga di Bitung)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini