nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuhi Permintaan Warga, Perindo Gelar Fogging Gratis di Medan

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Minggu 24 Maret 2019 16:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 24 608 2034310 penuhi-permintaan-warga-perindo-gelar-fogging-gratis-di-medan-dIkycC3hGJ.jpg Fogging Partai Perindo (Foto: Wahyudi/Okezone)

MEDAN - Para kader dan calon anggota legislatif Partai Persatuan Indonesia (Perindo), menggelar bakti sosial kesehatan untuk masyarakat Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Minggu (24/3/2019).

Bakti sosial kesehatan yang dilaksanakan berupa pengasapan (fogging) untuk menekan perkembangbiakan nyamuk Aedes Aegypti penyebab penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi DPW Partai Perindo Sumut, Budianta Tarigan; dan caleg DPRD Kota Medan nomor urut 3 Partai Perindi dari daerah pemilihan (dapil) Medan-1.

"Hari ini kita kembali turun melaksanakan fogging atas permintaan warga disini. Kita harap apa yang kita lakukan hari ini dapat membantu masyarakat untuk mengantisiapsinya penyebaran DBD yang kian meluas saat ini," kata Budianta.

Baca Juga: Caleg Perindo Fogging Permukiman Warga di Pemalang untuk Cegah DBD

Caleg

Budi lebih lanjut mengatakan, program fogging yang mereka laksanakan ini merupakan program nasional yang sudah dicanangkan oleh Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Namun kata Budianta, fogging saja tentunya tidak cukup, dan harus ditindaklanjuti dengan pola hidup sehat dan kebersihan lingkungan oleh masyarakat.

"Kita sangat bergembira hari ini, karena kondisi disini cukup bersih dan drainasenya juga mengalir. Artinya masyarakat di sini peduli dengan kesehatan mereka. Kita berharap ini terus dibudayakan, sehingga fogging yang kita lakukan, lebih maksimal lagi," kata caleg DPRD Sumut nomor urut 01 dari Partai Perindo untuk dapil Medan-B itu.

Selain melaksanakan fogging, para caleg dan kader Perindo juga melakukan sosialisasi pencalegan serta sosialisasi cara pencoblosan pada pemilu yang akan digelar 17 April 2019 mendatang.

Hj Marlina berpesan, agar masyarakat menggunakan hak suara mereka pada pemilu mendatang. Ia meminta masyarakat tidak golput demi nasib bangsa lima tahun ke depan.

"Ayo kita berbondong-bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April nanti. Gunakan hak pilih kita, jangan Golput. Mari menangkan Perindo untuk Indonesia Sejahtera," katanya.

Perindo

Baca Juga: Caleg Perindo Gelar Bazar Beras Murah untuk Warga Cibinong

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini