Kurangi Ketegangan Jelang Pemilu, Perindo Ajak Milenial Medan Nobar Film Captain Marvel

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Senin 25 Maret 2019 00:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 25 606 2034408 kurangi-ketegangan-jelang-pemilu-perindo-ajak-milenial-medan-nobar-film-captain-marvel-s6rHBkND38.jpg DPW Perindo Sumut Ajak Milenial Nobar Film Captain Marvel (foto: Wahyudi/Okezone)

MEDAN - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) film Captain Marvel, bersama ratusan warga dan simpatisan milenials mereka.

Kegiatan nobar film terbaru besutan Marvel Studio itu, dilaksakan di CGV Cinemas, Focal Point Mall, Jalan Outerringroad, Medan, Minggu (24/3/2019).

(Baca Juga: Caleg Perindo Asapi Wilayah Terdampak DBD di Bekasi) 

DPW Perindo Sumut Ajak Milenial Nobar Film Captain Marvel (Wahyudi)

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan; Wakil Ketua DPW Perindo Sumut, Palacheta Subies Subianto; Ketua Barisan Indonesia Muda (BIM) Perindo, Robin.

Rudi Zulham Hasibuan menyebutkan, kegiatan ini mereka laksanakan sebagai salah satu upaya untuk menghibur konstituen dan simpatisan mereka, di tengah tegangnya tensi politik jelang pelaksanaan pemilu yang kurang dari 30 hari lagi.

"Pemilu merupakan pesta demokrasi bagi rakyat. Karena itu marilah kita bersuka cita. Jangan terlampau tegang menghadapi pemilu. Maka itu kita buat acara nobar ini," sebut Rudi.

Rudi yang pada pemilu mendatang maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR-RI nomor urut 1 dari Partai Perindo untuk daerah pemilihan (dapil) Sumut-1 itu mengatakan, nobar kali ini merupakan nobar keempat yang telah mereka lakukan bersama masyarakat dan simpatisan mereka. Sejauh ini, setiap nobar yang mereka laksanakan selalu disambut antusias oleh masyarakat.

"Kita ingin masyarakat menyambut pemilu ini dengan suka cita. Kita perlu rileks sejenak di tengah hingar bingar politik saat ini. Agar tak mudah termakan hoaks dan isu-isu menyesatkan lainnya. Jangan sampai timbul perseteruan hanya karena berbeda pilihan politik,"tuturnya.

DPW Perindo Sumut Ajak Milenial Nobar Film Captain Marvel (Wahyudi)	 

Dalam kesempatan tersebut, Rudi juga berpesan kepada seluruh masyarakat dan simpatisan yang hadir untuk datang ke tempat pemungutan suara untuk menyalurkan hak pilih mereka di pemilu 17 April mendatang.

"Jangan golput. Apalagi cuma karena sekedar alergi politik. Jangan biarkan negara ini dipimpin para politisi busuk karena ketidakhadiran orang-orang baik di kontestasi pemilu, sebagai saluran menuju kekuasaan. Kita harus peduli dengan politik, karena lewat politik lah yang menentukan masa depan kemajuan Indonesia," kata Rudi.

(Baca Juga: Pelatihan Cooking Class Caleg Perindo di Bekasi Berlangsung Akrab dan Interaktif) 

Palacheta sebagai inisiator nontong bareng tersebut mengatakan, kegiatan nonton bareng mereka laksanakan untuk lebih mudah melebur bersama dengan masyarakat. Memberikan motivasi kepada masyarakat untuk terus bahagia dalam perjuangan mewujudkan keluarga yang sejahtera, untuk Indonesia Sejahtera.

"Kita ingin melepas stress sekaligus memotivasi masyarakat lewat film.Termasuk mendukung perfilman nasional, karena dari empat kali pelaksanaan, tiga kali sudah kita lakukan nobar dengan film lokal. Sejauh ini masyarakat sangat antusias sehingga terus kita lakukan," ucap dia.

DPW Perindo Sumut Ajak Milenial Nobar Film Captain Marvel (Wahyudi)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini