nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Remaja Ngembat Snack di Hajatan Malah Undang Tawa Warganet

Agregasi Solopos, · Selasa 26 Maret 2019 09:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 26 512 2034983 aksi-remaja-ngembat-snack-di-hajatan-malah-undang-tawa-warganet-q5jc9bzbyL.jpg (Foto: Instagram)

SOLO – Ada saja tingkah tamu undangan dalam suatu hajatan. Seperti terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Instagram @don_choe_rleone. Video yang dibagikan ulang pengelola akun @agendasolo, Senin (25/3/2019), memperlihatkan seorang remaja laki-laki mengambil makanan di hajatan.

Meski bukanlah kelakuan yang pantas ditiru, namun aksi remaja tersebut malah mengundang tawa warganet.

Remaja berkemeja kotak-kotak itu tampak membawa tas selempang cukup besar. Dia tengah duduk santai terpisah dari tamu undangan lainnya. Di sampingnya ada beberapa kardus berisi makanan tergeletak begitu saja di kursi.

Remaja itu secara sembunyi-sembunyi memasukkan makanan dari dalam kardus ke tasnya. Dia kemudian tersenyum saat ada ibu-ibu yang melintas di sampingnya. “Kancane sopo iki? Nk nggowo tas yo seng rodo gede. Kancane ben do keduman (temannya siapa ini? Kalau membawa tas yang agak besar. Temannya biar kebagian),” tulis @don_choe_rleone.

(Baca juga: Viral Polantas Amuk Pemotor Tuai Pro dan Kontra)

Sayangnya, tidak disebutkan jelas di mana video itu direkam. Meski demikian, warganet yang melihat video tersebut dibuat geli. Pasalnya, kejadian semacam itu memang sudah sangat umum terjadi di berbagai hajatan.

Aku biasanya begini. Tapi langsung. Enggak pakai sembunyi-sembunyi,” komentar @satria_uun.

Lah, mending bawa langsung bawa saja. Enggak usah pakai ngumpet,” sambung @tiasayuida.

Tak masalah daripada mubazir. Toh ditinggal yang punya kardus haha,” lanjut @sintiadast.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini