Ma'ruf Amin Pastikan Jokowi Siap Berdebat karena Tahu Masalah dan Solusi

Antara, · Sabtu 30 Maret 2019 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 30 605 2037077 ma-ruf-amin-pastikan-jokowi-siap-berdebat-karena-tahu-masalah-dan-solusi-yNj9ke8ZfM.jpg Cawapres Ma'ruf Amin (Foto: Ist)

DEPOK - Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin menyatakan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) siap mengikuti debat keempat yang akan dilaksanakan malam ini di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat. 

"Pak Jokowi sudah sangat siap, beliau kan sudah 4,5 tahun memimpin bangsa ini, tahu masalah, tahu solusi, tahu apa yang akan dikerjakan," kata Ma'ruf Amin usai melakukan kampanye terbuka di Lapangan Kamboja Depok, Jawa Barat seperti dikutip Antaranews, Sabtu (30/3/2019).

Kiai Ma'ruf mengatakan, dengan pengalaman yang telah memimpin selama 4,5 tahun, tentunya akan memudahkan mengikuti debat. (Baca Juga: Ma'ruf Amin Akan Nonton Langsung Debat Capres di Shangri-La)

Sementara itu, Anggota Tim Bravo 4 Arya Hadikusumah yakin Jokowi akan mampu memenangkan debat pilpres putaran keempat ini. "Persiapannya santai saja, karena Jokowi pada dasarnya sudah menguasai materi-materi pertanyaan panelis," katanya.

Jokowi

Nanti tentunya akan ada kejutan jika ada perdebatan yang mengarah pada satu persoalan. "Ada satu sampai dua kejutan yang disiapkan," katanya.

(Baca Juga: TKN Bilang Tema Debat Keempat Pilpres Bukan Sesuatu yang "Wow" Buat Jokowi)

KPU kembali akan menggelar debat Pilpres 2019 untuk keempat kalinya. Debat keempat Pilpres 2019 ini akan dilaksanakan di Hotel Shangri-La mulai pukul 20.00 WIB. Debat tersebut diikuti oleh capres nomor urut 01 Jokowi dan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Debat tersebut akan membahas program dan gagasan dengan tema ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini