nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Wiwin Suprapti Janji Tak Lupa Turun ke Bawah

Taufik Budi, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 20:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 31 512 2037489 caleg-perindo-wiwin-suprapti-janji-tak-lupa-turun-ke-bawah-ptSZOizGlk.jpg Fogging Partai Perindo (Foto: Okezone)

SEMARANG - Caleg Partai Perindo gencar menyapa masyarakat pada masa kampanye terbuka. Mereka pun sekaligus menggelar beragam kegiatan kerakyatan agar kehadirannya langsung bermanfaat bagi masyarakat.

Wiwin Suprapti misalnya. Perempuan yang tercatat sebagai Caleg DPR RI Dapil Jateng 1 nomor urut 3 itu menghabiskan hari-harinya untuk bersama masyarakat. Dia selalu berkeliling daerah pemilihan yakni Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Kota Salatiga.

"Saya janji tidak akan lupa untuk turun kembali ke masyarakat bila terpilih nanti. Bagaimana mungkin lupa dengan masyarakat, karena mereka lah yang mengantarkan saya menjadi wakil rakyat," ujar Wiwin di sela kegiatan fogging di Kota Semarang, Minggu (31/3/2019).

Baca Juga: "Mendung Syahdu" Bikin Perindo Semangat Fogging Permukiman di Tengah Hutan

Fogging

Pengusaha besar asal Salatiga itu mengaku akan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat. Apalagi setelah mendapatkan mandat dari rakyat, dia memastikan program-program yang diusung Partai Perindo masih tetap berjalan.

"Saya berkomitmen untuk mengusung program partai ke depan. Setelah terpilih menjadi wakil rakyat, program-program kerakyatan seperti fogging, gerobak UMKM, ambulans dan sebagainya dipastikan akan terus berjalan setelah Pemilu. Bahkan akan lebih gencar lagi agar banyak masyarakat yang terbantu," terang dia.

Di sela kegiatan pemberantasan sarang nyamuk Aedes aegypti itu, dia bersama sejumlah Caleg Perindo juga memberikan pendidikan politik kepada warga. Mereka mensosialisasikan jenis-jenis surat suara beserta tata cara mencoblosnya.

"Kita bersosialisasi dengan warga termasuk mensosialisasikan surat suara. Bagaimana jenis-jenis surat suara yang akan digunakan pada Pemilu nanti. Karena nanti ada beberapa surat suara sehingga warga perlu tahu hal ini, agar hak suaranya bisa tersalurkan dengan baik," katanya. 

Baca Juga: Ajakan Senam Jantung Sehat Perindo Disambut Antusias Masyarakat Depok

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini