nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Gelar Fogging Sekaligus Sosialisasi Kartu Suara di Wonosobo

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 18:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 519 2037460 perindo-gelar-fogging-sekaligus-sosialisasi-kartu-suara-di-wonosobo-4tnnkAS7jw.jpg Fogging Partai Perindo (Foto: Okezone)

WONOSOBO - Calon legislatif (caleg) DPRD Propinsi Jawa Tengah IX (Wonosobo, Purworejo, Temanggung) Aan Santoso menyambangi warga desa Wonolelo, Wonosobo bersama Sukur Ketua DPD GRIB Wonosobo yang juga menjadi caleg DPRD kabupaten Wonosobo dapil I gelar fogging sekaligus sosialisasi surat suara dan pemasangan Alat Peraga Kampanye.

Acara sosialisasi surat suara diantaranya memberikan pemahaman bagaimana warna surat suara untuk Presiden dan surat suara lainnya, DPR RI, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten / Kota, dan DPD.

"Termasuk bagaimana cara mencoblos partai Perindo dan caleg yang benar," terang Aan Santoso, Minggu (31/3/2019).

Baca Juga: "Mendung Syahdu" Bikin Perindo Semangat Fogging Permukiman di Tengah Hutan

Fogging

Aan sampaikan acara sosialisasi dilakukan bersamaan dengan waktu fogging. Permintaan fogging dari masyarakat ini direspon cepat oleh kader partai Perindo yang dikenal perduli dengan masyarakat kecil.

"Tidak perlu waktu lama, warga meminta langsung kita turun," ungkap Aan yang juga turun langsung dan melakukan fogging rumah warga.

Aan Santoso lebih lanjut menyampaikan bahwa Partai Perindo akan selalu hadir ditengah masyarakatan dan akan membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

"Termasuk foggging gratis, ambulance gratis juga bantuan bazar beras murah," lanjutnya.

Sementara itu Sukur caleg DPRD Kabupaten Wonosobo pihaknya juga bersinergi dengan masyarakat desa setempat untuk melakukan fogging. Mereka juga ada relawan yang ikut membantu

"Mereka (warga desa) juga ikut membantu mengasapi rumah-rumah dan pekarangannya," imbuhnya.

Disampaikan Alwi selaku ketua pemuda desa menyampaikan trimakasih atas respon cepat dari partai Perindo yang langsung tanggap atas permintaan warga untuk melakukan fogging di kawasan yang banyak nyamuk demam berdarahnya.

"Kami atas nama warga menyampaikan trimakasih kepada bapak Aan Santoso dan juga mas Sukur yang telah memfasilitasi dan mengadakan fogging gratis didesa kami," tutupnya.

Fogging

Baca Juga: Ajakan Senam Jantung Sehat Perindo Disambut Antusias Masyarakat Depok

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini