nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kuartet Caleg Perindo Adakan Bazar Sembako, 5.000 Paket Ludes

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 23:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 31 519 2037504 kuartet-caleg-perindo-adakan-bazar-sembako-5-000-paket-ludes-63SQlr7aje.jpg Foto: Okezone

PONOROGO - Kuartet Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo berkolaborasi menggelar bazar sembako murah di Lapangan Desa Ngrangket, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, sepanjang hari Minggu (31/3/2019).

Sejumlah Caleg Perindo dari DPR RI, Lisdyarita; Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur, Welas Arso; dan dua Caleg Kabupaten Ponorogo Darmi dan Tri Agustina berkolaborasi bahu - membahu menyukseskan bazar murah.

Alhasil sembako murah kali ini diserbu ribuan warga Desa Ngrangket dan sekitarnya yang hadir dan membeli paket sembako yang terdiri dari daging 0,5 kg dan minyak goreng 1 liter.

Ketua DPD Perindo Ponorogo Lisdyarita mengatakan, kegiatan Bazar sembako murah ini guna membantu masyarakat mengakses kebutuhan bahan pangan dengan harga yang murah.

"Kita ingin masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pangan murah melalui bazar murah yang dijual sepaket Rp41 ribu. Total ada 5.000 paket yang semuanya terjual habis" ujar Lisdyarita yang merupakan Caleg DPR RI, saat dihubungi Okezone.

 sd

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Ponorogo Welas Arso menambahkan selain sebagai bagian untuk membantu masyarakat, bazar kali ini sebagai wujud komitmen Partai Perindo untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Ini bentuk komitmen partai untuk mendekatkan diri kepada masyarakat tak mampu, supaya bisa lebih sejahtera ke depan," ungkap pria yang maju sebagai Caleg DPRD Jatim.

Sementara itu, Ketua Kartini Perindo Ponorogo Tri Agustina berharap, adanya bazar murah bisa meringankan beban masyarakat mengakses kebutuhan pangan utamanya sembako.

"Kita di Ponorogo dua hari berturut - turut mengadakan bazar sembako murah. Semoga bisa memberikan manfaat langsung kepada masyarakat akan kebutuhan pangan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini