nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Ini Lakukan Bazar Penuhi Permintaan Warga Parung

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 15:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 525 2037402 caleg-perindo-ini-lakukan-bazar-penuhi-permintaan-warga-parung-Swlo7xZC06.jpg Bazar Perindo di Parung (Foto: Okezone)

BOGOR - Calon legislatif DPR RI dari Partai Perindo M. Sopiyan menggelar bazar beras murah kepada warga di Kampung Tajur, RT 02 RW 04, Desa Pamegarsari, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sopiyan mengatakan bahwa bazar ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen dari Partai Perindo dan sangat di tunggu masyarakat.

 Baca juga: "Mendung Syahdu" Bikin Perindo Semangat Fogging Permukiman di Tengah Hutan

"Hari ini kami lakukan bazar murah di Kampung Tajur. Ini kegiatan partai yang sangat disenangi masyarakat, karena belum seminggu kita fogging di sini mereka minta bazar," kata Sopiyan, Minggu (31/3/2019).

 Bazar Perindo Parung (Putra bogor)

Sopiyan melihat, respons masyarakat dalam kegiatan bazar ini sangat antusias. Ia pun berharap, agar hal ini membawa suatu kebaikan maupun kemenangan Partai Perindo dalam Pemilu pada 17 April 2019.

 Baca juga: Perindo Kota Semarang Tuntaskan Fogging di Tambangan

"Mudah-mudahan ini linier dengan hasil partai pada Pemilu nanti. Mereka senang dengan Perindo kareka kita selalu ada ditengah masyarakat. Karena mereka tahu dengan program-program kami," harapnya.

Sopiyan berjanji, jika dirinya mendapat amanat menjadi anggota DPR RI akan selalu berjuang dan memberikan kesejahteraan masyarakat Bogor.

 Baca juga: Perindo Kepulauan Yapen Gelar Kampanye untuk Rebut Kemenangan

Sementara itu, salah satu warga Filiah mengaku sangat senang dengan adanya bazar beras murah Partai Perindo. Ia berharap agar Partai Perindo terus membantu masyarakat dengan programnya.

"Yang jelas senang ya, lebih murah dari pada di warung. Ya mudah-mudahan ada terus, kalau perlu sebulan sekali. Terima kasih Perindo," ujar Filiah.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini