nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ribuan Kader Perindo Meriahkan Kampanye Akbar Jokowi di Makassar

Herman Amiruddin, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 11:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 31 609 2037342 ribuan-kader-perindo-meriahkan-kampanye-akbar-jokowi-di-makassar-66eoOVmFea.jpg Jokowi kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: TKN)

MAKASSAR – Kampanye akbar calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo berlangsung hari ini di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Terkait kegiatan itu, massa dari Partai Perindo menyatakan siap menyambut dan memeriahkan kampanye akbar capres Jokowi di Makassar.

Ketua DPW Perindo Sulsel Sunusi Ramadhan mengatakan partainya ikut berpartisipasi dengan mengerahkan ribuan orang. Mereka konvoi dari Kantor Perindo menuju Lapangan Karebosi.

"Kami sudah persiapan sejak tadi malam. Sekitar 5.000 massa kami dari Perindo," kata Sunusi kepada Okezone, Minggu (31/3/2019).

Massa juga sudah melakukan persiapan dan start dari Kantor DPW Perindo Sulsel menuju lapangan Karebosi menggunakan mobil tronton Perindo.

Selanjutnya mereka standby di Jalan Jenderal Sudirman dan Ahmad Yani Makassar.

Selain itu, massa Perindo juga ada yang start dari Jalan Lanto Dg Pasewang menuju Lapangan Karebosi, Makassar.

Setelah di Lapangan Karebosi, kampanye akbar Jokowi berlanjut ke Kabupaten Gowa yang dipusatkan di Lapangan Kalegowa bersama DPD Perindo Gowa.

"Nanti massa kita juga menuju Lapangan Kalegowa," ungkap Sunusi.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini