nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Panglima TNI dan Kapolri Pimpin Apel Gabungan di Lanud Adi Soemarmo

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 10:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 05 512 2039333 panglima-tni-dan-kapolri-pimpin-apel-gabungan-di-lanud-adi-soemarmo-yKOlQcPRzM.jpg Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Lanud Adi Sumarmo. (Foto : Bramantyo/Okezone)

SOLO – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian turun gunung memimpin langsung jalannya apel gabungan TNI-Polri dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan Pilpres dan Pileg tahun 2019 di markas Angkatan Udara Lanud Adi Soemarmo Solo.

Berdasarkan pantauan Okezone, orang nomor satu di jajaran TNI dan Kepolisian Republik Indonesia ini tiba di Lanud Adi Soemarmo sekira pukul 09.19 WIB.

Keduanya tiba di Lanud Adi Soemarmo didampingi Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Chondro Kirono.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Lanud Adi Sumarmo (Foto : Bramantyo/Okezone)

Setibanya di Lanud, kedua jenderal bintang empat ini langsung mengecek pasukan TNI-Polri yang dipersiapkan untuk mengamankan jalannya pemilu di Indonesia.

Informasi yang diterima Okezone, usai memimpin apel gabungan, keduanya akan memimpin semua pimpinan kesatuan baik di lingkungan TNI maupun Polri.


Baca Juga : PBB Tunjukkan Percakapan Habib Rizieq yang Sebut Keislaman Prabowo Lemah

Setelah itu, Panglima dan Kapolri ini akan melakukan kunjungan ke sejumlah kesatuan di TNI dan Polri di Soloraya.


Baca Juga : Amien Rais Tuding Ada Lembaga yang Menyodorkan DPT Abal-Abal

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini