nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyaknya Permintaan dari Masyarakat, Perindo Sulsel Tambah Mesin Fogging

Herman Amiruddin, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 21:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 05 609 2039712 banyaknya-permintaan-dari-masyarakat-perindo-sulsel-tambah-mesin-fogging-QQmuDFyls6.jpg

MAKASSAR - Tingginya permintaan fogging atau pengasapan berantas nyamuk demam berdarah, Pengurus DPW Perindo Sulsel menggelar kursus singkat penggunaan alat mesin fogging.

Selain itu penyerahan mesin fogging tahap ke-2 yang diserahkan langsung oleh ketua umum Hary Tanoesoedibjo di i Kantor DPW, Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9, Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketua DPW Perindo Sulsel Sunusi Ramadhan mengatakan hal tersebut merupakan upaya dalam membantu masyarakat dalam pencegahan wabah penyakit demam berdarah.

"Penyerahan tadi tahap ke 2 sebanyak 10 mesin fogging untuk pengurus DPD dan sebelumnya tahap 1 sebanyak 14. Jadi total ada 24 untuk semua DPD," kata Sunusi kepada Okezone

Menurutnya, program partai Perindo bukanlah isapan jempol belaka yang terus menyentuh masyarakat bawah. Hal itu kata dia dibuktikan saat permintaan warga dipenuhi untuk dilakukan pengasapan.

"Pengasapan terus dilakukan ke rumah-rumah warga. Sehingga permintaan pun meningkat," kata Sunusi

Sunusi menyalurkan langsung mesin fogging tersebut di kantor Perindo Sulsel, di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar.

Sunisi yang juga calon legislatif Dapil Dua DPRD tersebut, menyebut, adanya penyerahan mesin fogging ini, wujud kepedulian partai Perindo dalam kontrubusi melakukan pencegahan demam berdarah di seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel.

"Semoga mesin fogging ini dapat dimanfaat oleh pengurus DPD Paratai Perindo di kabupaten kota dalam membantu warga," harap Sunusi

Dalam penyerahan mesin fogging ini, para pengurus juga dibekali cara menggunakan mesin fogging.

Mulai dari pengenalan alat serta penggunaan obat hingga terjun langsung melakukan praktek fogging di halaman kantor DPW Partai Perindo Sulsel.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini