nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Partai Perindo Bakar Semangat Kaum Muda lewat Sepak Bola

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 07 April 2019 23:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 07 338 2040313 caleg-partai-perindo-bakar-semangat-kaum-muda-lewat-sepak-bola-WDguq9hca8.jpg Caleg Partai Perindo (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Caleg DPR RI dari Partai Perindo Eva Mutia menghadiri final turnamen sepak bola 'All Star Annyversary Cup 2019' di Lapangan Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Eva mengatakan, turnamen ini merupakan pertandingan persahabatan antar tim sepak bola dari beberapa kecamatan di wilayah Kabupaten Bogor yang sudah berjalan sejak dua bulan lalu.

"Sore ini, saya hadir di final turnamen persahabatan antar kecamatan. Saya sebagai manager dari All Star," kata Eva, kepada Okezone, Minggu (7/4/2019).

Caleg

Baca Juga: Ratusan Rumah di Limapuluhkota dapat Fogging Gratis Partai Perindo

Eva menambahkan, digelarnya turnamen untuk usia di atas 40 tahun ini bertujuan memberikan contoh kepada kaum muda bahwa usia tidak menjadi patokan untuk tetap melakukan kegiatan positif.

"Tujuannya memberikan contoh usia di atas 40 tahun pun masih bisa produktif, bersemangat dan memperkenalkan aktivitas yang positif," ungkapnya.

Dengan begitu, diharapkan kaum muda dapat terpacu untuk lebih produktif dan melakukan kegitan-kegiatan postif. Eva pum berjanji akan membangkitkan semangan olahraga salah satunya sepak bola.

"Saya ingin bangkitkan lagi olahraga di Bogor dengan sepak bola. Saya akan terus support," kata Eva.

Caleg

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini