nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Selidiki Kasus Pembakaran Nisan Salib di Makam Bethesda

Agregasi Harian Jogja, Jurnalis · Senin 08 April 2019 10:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 510 2040417 polisi-selidiki-kasus-pembakaran-nisan-salib-di-makam-bethesda-GWj1AFU2lp.jpg Nisan yang Dirusak dan Dibakar di Makam Bethesda Mrican, Jalan Gejayan, DIY (foto: Yogi Anugrah/HarianJogja)

SLEMAN - Insiden pencabutan dan pembakaran salib kayu penanda makam di Makam Bethesda Mrican Jalan Gejayan terjadi pada Sabtu 6 April 2019 sore. Kini kepolisian sedang menyelidiki kasus tersebut.

Kapolsek Depok Barat Kompol Sukirin Haryanto, mengatakan, insiden tersebut sudah masuk ke tahap penyelidikan.

Baca Juga: Nisan Salib di Makam Bethesda Mrican Yogya Dibakar dan Dicabut 

"Sudah masuk ke tahap lidik, saksi juga kita minta untuk membuat laporan polisi, jajaran kami juga sudah ke TKP," kata Sukirin kepada HarianJogja.

Hari Yuniarto, pengelola makam Bethesda menurut pantauan Harian Jogja pada pukul 20.45 WIB sudah berada di kantor polisi sektor Depok Barat untuk membuat laporan polisi mengenai insiden pembakaran dan pencabutan tanda makam berupa salib kayu.

Barang bukti berupa tanda makam salib kayu juga beberapa di antaranya diamankan ke Polsek Depok Barat.

Sementara Kepala Desa Caturtunggal, Agus Santoso mengatakan berdasarkan laporan yang diterimanya dari dukuh Mrican penjaga memergoki orang dengan gangguan kejiwaan tiduran di makam.

Baca Juga: Pembakaran Nisan Salib di Makam Bethesda, Pelaku Diduga Orang Gila

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini