nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Caleg Perindo Kolaborasi Asapi 500 KK di Tuban

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 08 April 2019 00:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 519 2040318 trio-caleg-perindo-kolaborasi-asapi-500-kk-di-tuban-1H7BO9dhgD.jpg Fogging Perindo di Tuban (Foto: Avirista/Okezone)

TUBAN - Trio calon legislatif (Caleg) Partai Perindo di Kabupaten Tuban berkolaborasi melakukan pengasapan ke tiga dusun di Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Tiga Calon Hadi Susilo, caleg Perindo dari DPRD Kabupaten Tuban Daerah Pemilihan (Dapil) 2, Caleg Perindo untuk DPRD Provinsi Supaat Dapil, serta Caleg DPR RI untuk Dapil Bojonegoro) dan Tuban, Liring Duhita Dewi.

Caleg DPRD Kabupaten Tuban dari Partai Perindo Hadi Susilo menyatakan fogging di tiga dusun ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat kecil.

"Ya ini wujud kepedulian kita. Selain kita juga ingin mendekatkan diri kepada warga dan meringankan beban masyarakat," ujar Hadi saat dihubungi Okezone, Minggu malam (7/4/2019).

Fogging

Baca Juga: Ratusan Rumah di Limapuluhkota dapat Fogging Gratis Partai Perindo

Menurutnya, wilayah Dusun Sisir, Dusun Kedung dan Dusun Bandungrowo di Desa Kedungsoko, Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, dipilih lantaran ada beberapa orang yang terjangkit demam berdarah (DB).

"Memang di wilayah itu ada 7 orang yang terjangkit dari 500 KK (Kepala Keluarga) yang kita fogging sepanjang hari Minggu," lanjut Hadi Susilo.

Dirinya fogging Perindo ini bisa bermanfaat kepada masyarakat dan mampu mencegah penyebaran sarang nyamuk aedes aegypti yang menjadi penyebab demam berdarah.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini