nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Caleg Perindo Gaet Pemilih Milenial di Jember

Avirista Midaada, Jurnalis · Senin 08 April 2019 04:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 08 519 2040328 duet-caleg-perindo-gaet-pemilih-milenial-di-jember-T7srYFBAp7.jpg Caleg Perindo di Jember (Foto: Avirista/Okezone)

JEMBER - Duet maut calon legislatif (Caleg) Partai Perindo menggetarkan wilayah Desa Sumber Jambe, Kecamatan Sumber Jambe, Kabupaten Jember, dengan menggelar kampanye terbuka di lapangan desa setempat.

Dua Caleg Perindo Danang Sanggabuana caleg DPR RI dan Caleg DPRD Jawa Timur Miko Saleh Dapil Jember Banyuwangi berkolaborasi menyapa ratusan generasi milenial Desa Sumber Jambe.

Mengambil acara tasyakuran disertai hiburan musik membuat ratusan generasi milenial desa antusias mengikuti jalannya kampanye, sejak Minggu (7/4/2019) sore.

Baca Juga: Ratusan Rumah di Limapuluhkota dapat Fogging Gratis Partai Perindo

Caleg

Menurut Miko Saleh, letak wilayah desa yang berada di kaki Gunung Raung, membuat akses dari perkotaan jauh sehingga dirinya bersama Danang Sanggabuana, ingin memberikan motivasi dan menyapa masyarakat.

"Kami ingin memberikan motivasi kepada generasi muda desa bahwa mereka juga bisa menggapai cita - cita meskipun tinggal di desa yang jauh dari kota.

"Kita ingin memotivasi generasi muda untuk terus mengejar mimpinya. Jadi mindset generasi muda desa tertinggal itu bisa dihilangkan," ujar Miko.

Sementara itu, Caleg DPR RI Danang Sanggabuana menargetkan dengan dukungan kaum muda utamanya warga Desa Sumber Jambe, target dua kursi dari Partai Perindo yang berasal dari Kabupaten Jember dan Banyuwangi, bisa terealisasi.

"Respon positif masyarakat utamanya generasi milenial menjadi poin penting untuk meraup dua kursi DPR RI sesuai target partai," ungkap Danang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini