Hadiri Bazar Murah Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Simulasikan Pemilu 2019

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 08 April 2019 12:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 08 606 2040486 hadiri-bazar-murah-perindo-liliana-tanaja-tanoesoedibjo-simulasikan-pemilu-2019-DUKQQEtp8M.jpeg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo (foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Liliana Tanaja Tanoesoedibjo kembali hadir dalam kegiatan bazar murah yang diinisiasi oleh Kartini Perindo. Acara tersebut pun berlangsung di Jalan Tanah Tinggi, kawasan Johar Baru, Jakara Pusat.

Sebelum mengikuti rangkaian bazar murah berupa beras, Caleg DPR RI Dapil II ini terlebih dahulu memberikan simulasi Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan diselenggarakan pada 17 April dihadapan para warga setempat.

“Bazar murah ini tidak hari ini saja kita lakukan, tapi selalu kita lakukan. Jadi untuk kali ini selain bazar murah, ada juga sosialisasi soal pemilu. Kita tahu pemilu tanggal 17 ya, 9 hari lagi ada pemilu,” ujar Liliana Tanaja Tanoesoedibjo dihadapan warga, Senin (8/4/2019).

 sd

Ia pun menyebutkan kalau warga Jakarta nantinya akan dihadapkan sebanyak 4 surat suara, yakni Presiden-Wakil Presiden, DPR, DPRD dan DPD. Liliana memulai simulasinya dengan memperlihatkan contoh surat suara.

“Ada 4 kertas surat suara, 1 untuk presiden, milih presiden dan wakil presiden. Kedua DPR RI, ketiga DPD, ke empat DPRD. Ini kertas surat suara kita sosialisasikan, mungkin lebih besar dari ini ya, ini simulasi ya,” terangnya.

Tak lupa, ia mensosialisasikan Partai Perindo dengan nomor urut 9, dan juga calon legistlatifnya. Liliana juga sedikit memberitahu beberapa ciri logo Partai Perindo untuk memudahkan para warga dalam pencoblosan nanti.

“Melihat kertas suara seperti ini cari saja nomor 9 jangan bingung. Ada di kiri ujung bawah. Nanti di kasih, bapak bisa lihat dan colok di sini. Ketiga dari kiri lambangnya Perindo ada bendera merah putih dengan burung rajawali biru. Kita coblos satu satunya partai yang ada bendera merah putihnya. Coblos nomor 9,” papar Liliana.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini