Liliana Tanaja Tanoesoedibjo di Mata Warga: Sosok yang Lembut dan Perhatian

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 08 April 2019 13:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 08 606 2040536 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-di-mata-warga-sosok-yang-lembut-dan-perhatian-yWVjTL5SO7.jpeg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo (foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Masyarakat di kawasan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat sangat antusias dengan adanya acara bazar murah yang digelar oleh Partai Perindo. Melalui kegiatan itu, mereka bisa membeli beras seharga Rp10 ribu dengan berat 2,5 kilogram.

Selama proses bazar berlangsung, warga setempat pun rela mengantre pada 2 stand yang telah disediakan. Mereka bisa membelinya dengan menukarkan kupon terlebih dahulu.

 lili

Disela-sela bazar, salah satu warga yang bernama Ningsih mengungkapkan rasa syukurny atas bazar beras murah dari Partai Perindo. Ia sangat senang dengan salah satu program kerja nyata yang dilakukan Perindo.

“Alhamdulillah senang, bersyukur. Perindo memang bagus ya. Sudah lama, senang banget,” ujar Ningsih saat ditemui di lokasi, Senin (8/4/2019).

“Iya betul betul (berguna untuk kebutuhan) mudah-mudahan sembako makin murah. Mudah-mudahan Perindo sukses. Amin,” tambahnya.

Disisi lain, dalam kegiatan bazar murah tersebut ia bisa melihat Liliana Tanaja Tanoesoedibjo secara langsung di tengah-tengah masyarakat. Ningsih menilai kalau Ketua Umum Kartini Perido itu merupakan sosok wanita yang lembut, baik dan menaruh perhatian lebih kepada warga.

“Orangnya itu lembut ya. Baik banget. Merasa kayak gimana sih, kayak ini banget sama kita-kita. Perhatian banget, makasi banget. Biar sukses Perindo ya,” ungkap Ningsih.

 sd

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini