Caleg Partai Perindo Henry Indraguna : Pemilu Kali Ini Kebangkitan Kaum Milenial

Bramantyo, Okezone · Senin 08 April 2019 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 08 606 2040722 caleg-partai-perindo-henry-indraguna-pemilu-kali-ini-kebangkitan-kaum-milenial-IiS0AP05mj.jpg Pentas musik kampanye terbuka caleg Perindo Henry Indraguna di Klaten. (Foto : Bramantyo/Okezone)

KLATEN – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Jateng V dari Partai Perindo Henry Indraguna mengatakan bila pemilu kali ini berbeda dengan pemilu sebelumnya.

Pada pemilu-pemilu sebelumnya kaum milenial enggan datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) dan memilih untuk golput. Namun pada pemilu kali ini, kaum milenial mulai bergairah dan bangkit serta menyatakan tidak akan golput lagi.

"Sudah nyata saat ini kaum milenial bangkit, kaum milenial bangun. Mereka sekarang mau mencoblos. Biasannya mereka (kaum milenial) golput. Tapi saat ini, saya lihat mereka luar biasa mereka sekarang mau mencoblos memilih untuk satu perubahan Indonesia," ujar Henry pada Okezone di sela kampanye terbuka di Lapangan Jokopuring, Jalan Perintis Kemerdekaan No 38, Morangan, Jonggrangan, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Senin (8/4/2019).

Ini, ungkap Henry, terjadi dikarenakan kaum milenial tidak mau tidak ada perubahan sama sekali. Mereka menginginkan adannya suatu perubahan. Kalangan milenial ini telah menemukan sosok milenial seperti dirinya yang akan mewakili mereka di DPR RI nanti.

"Mereka ingin adannya suatu perubahan, tidak hanya itu-itu saja. Mereka memilih yang lebih muda dan energik. Mereka melihat sendiri kerja saya mulai dari bulan November hingga sekarang," tuturnya.

Pentas Musik Kampanye Terbuka Caleg Perindo Henry Indraguna di Klaten. (Bramantyo)

Menurut Henry, apa yang diutarakannya itu bukan tanpa bukti. Sebanyak 33 ribu dirinya telah bersilaturahmi di dapil Jateng V (Solo, Boyolali, Klaten, Sukoharjo) ini, dirinya mendengar langsung adanya kerinduan terhadap sosok wakil rakyat yang selalu mau turun ke bawah menemui mereka. Itu mereka lihat ada di dirinya.

"Dari ujung ke ujung saya datangi, 33 ribu sudah saya bersilaturahmi. Warga sudah melihat langsung kerja nyata saya sudah jelas. Rekam jejaknya ada di media dan nyata. Rakyat bisa melihat apa yang telah saya lakukan dan mereka bisa baca dan lihat langsung," ujarnya.

Untuk itu, Henry kembali mengajak masyarakat untuk memilih wakil rakyat, bukan dengan iming-iming amplop, tetapi dengan hati nurani.


Baca Juga : Pentas Musik Kampanye Terbuka Caleg Perindo Henry Indraguna Goyang Klaten

"Memilih wakil rakyat dari hati nurani yang paling dalam bukan iming-iming amplop," tuturnya.

Sebab,ungkap Henry, bila memilih wakil rakyat dengan hati nurani, secara otomatis rakyat memiliki keyakinan bila caleg ini terpilih jadi anggota dewan, akan bekerja dengan maksimal membela rakyat.

"Yang paling penting untuk perubahan bangsa kita ini," katanya.


Baca Juga : Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Caleg Perindo Berjuang untuk Masyarakat

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini