nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fogging Serentak Perindo di Yogyakarta Sasar 30 Lokasi

Kuntadi, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 13:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 510 2041026 fogging-serentak-perindo-di-yogyakarta-sasar-30-lokasi-NzgVYqpy8g.jpg Fogging Perindo di Yogyakarta. (Foto: Kuntadi)

YOGYAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar fogging di Kota Yogyakarta dan Kabupaten Bantul. Setidaknya ada 30 titik lokasi pengasapan dalam rangkaian Fogging Serentak Partai Perindo.

"Hari ini kita gelar fogging di Kota Yogyakarta dan di Bantul,"terang Ketua DPW Partai Perindo DIY, Nanang Sri Rokmadi didampingi Sekretaris DPW Perindo DIY Imansyah, disela kegiatan fogging, Selasa (9/4/2019).

Menurutnya, kegiatan foging ini merupakan salah satu bukti nyata keberpihakan Partai Perindo kepada masyarakat. Mereka sudah kerap melakukan kegiatan sosial di masyarakat. Mulai dari fogging, pemberian bantuan gerobak UMKM, hingga pemeriksaan kesehatan gratis dan pelatihan pemberdayaan UMKM. Bahkan dalam masa kampanye ini, para caleg juga kerap turun di masyarakat untuk mensosialisaikan program.

(Baca juga: Caleg Ini Fogging Ratusan Rumah Warga di Serang Sekaligus Perkenalkan Perindo)

"Kita komitmen untuk terus melakukan pendampingan untuk kesejahteraan masyarakat," kata Imansyah.

Ilustrasi.

Fogging menjadi salah satu aksi sosial yang banyak diminta oleh masyarakat. Apalagi dalam musim pancaroba seperti ini banyak kasus demam berdarah. Bahkan, dalam setiap pekan mereka mampu menggelar fogging di berbagai lokasi.

Sedangkan oleh DPD Kota Yogyakarta, pengasapan juga dilaksanakan di sekitar kantor DPD Perindo Bantul dengan melibatkan pengurus, caleg dan juga para kader dan relawan.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Yogyakarta, Doni Bondan Wicaksono mengatakan, ada sekitar 30 titik yang diasapi. Pengasapan dilaksanakan sejak pagi dengan sasaran di sekitar Timoho, Umbulharjo dan Gondokusuman Kota Yogyakarta.

"Sesuai arahan DPP Perindo, kita lakukan fogging sejak pagi tadi," ujar Doni.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini