nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perindo Karanganyar Gelar Fogging Gratis di Daerah Padat Penduduk

Bramantyo, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 21:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 512 2041276 perindo-karanganyar-gelar-fogging-gratis-di-daerah-padat-penduduk-74nGQyZK5V.jpg

KARANGANYAR - Kader Perindo Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Karanganyar full tim turun ke lapangan menggelar fogging gratis di dusun Tegalwinangun RT 3/13 Kelurahan Tegalgede Karanganyar.

Bersama anak sayap partai, Rescue Perindo, para kader partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini tanpa takut blusukan ke salah satu daerah endemis Demam Berdarah.

"Ini gerakan nasional Fogging Partai Perindo. Selain membantu masyarakat agar terbebas dari nyamuk DBD, juga ajang kenal dan sosialisasi kepada masyarakat," jelas Sukoyo salah satu kader partai Perindo Karanganyar, Selasa (9/2019).

Menurut Sukoyo dengan bertemu dan menyapa langsung masyarakat, para kader bisa langsung menyerap aspirasi masyarakat termasuk ajang sosialisasi program partai Perindo kepada masyarakat.

Harapannya semua kader partai siap melayani apa yang menjadi kebutuhan warga, dengan begitu saat terpilih menjadi anggota Dewan sudah paham apa yang dikehendaki oleh masyarakatnya.

"Biar tidak kaget dan bisa melayani apa yang jadi harapan masyarakat," lanjut Sukoyo.

Bukan hanya di dalam rumah saja namun juga halaman dan kebun juga diminta untuk disemprot. Kebun dengan tumpukan kayu kayu kering, saluran air yang tidak terawat, kebun pisang dengan banyak air menggenang di bawahnya tidak luput semprotan kader.

Terbukti beberapa rumah setelah di semprot maka banyak lalat yang mati berserakan di lantai. Fogging Perindo sangat efektif untuk membunuh serangga.

Selain itu sebuah pasar di sekitar lokasi juga menjadi sasaran fogging tim Perindo. Setelah kondisi pasar sepi, pengasapan itupun digelar. Harapannya setelah fogging ini kondisi pasar bebas dari nyamuk juga lalat.

"Semua ini permintaan masyarakat, termasuk fogging di pasar," jelasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini