Caleg DPRD Kota Jambi Partai Perindo Asapi Ratusan Rumah Penduduk

Azhari Sultan, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 14:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 09 606 2041069 caleg-dprd-kota-jambi-partai-perindo-asapi-ratusan-rumah-penduduk-s4EaF3FhCW.JPG Caleg DPRD Kota Jambi Partai Perindo asapi rumah penduduk (Foto: Azhari Sultan/Jambi)

JAMBI - Kegiatan fogging (pengasapan) oleh Partai Perindo turut digelar di Kota Jambi, tepatnya di Kelurahan Budiman, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Selasa (9/4/2019).

Sebanyak ratusan rumah warga di kawasan padat penduduk itu secara merata diasapi petugas fogging didampingi para calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kota Jambi.

Ketua DPW Partai Perindo Kota Jambi, M Saleh mengatakan, selain memang rutin dilakukan, kegiatan fogging ini juga merupakan instruksi DPP Partai Perindo untuk mencegah penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD).

"Untuk di Kota Jambi dipusatkan di empat RT di kawasan Budiman, Jambi Timur, karena kondisinya yang padat penduduk sehingga berpotensi adanya nyamuk DBD," kata Saleh.

Tak hanya rumah dan pekarangan warga, setiap got turut diasapi petugas fogging untuk mencegah berkembangbiaknya nyamuk aedes aegypti. Caleg dari Dapil 4, Jelutung, Pasar, Jambi Timur dan Pelayangan DPRD Kota Jambi ini menambahkan, dirinya merasa terpanggil untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

Foggng Perindo

Ia juga mengapresiasi antusiasme masyarakat terhadap kegiatan fogging nasional gratis dari Partai Perindo. "Mereka sangat berterima kasih atas giat fogging dari Perindo," tuturnya.

Saleh menyebut, dengan hadirnya Perindo, diharapkan masyarakat semakin mengenal dan mencintai partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu. "Ini adalah aksi nyata dari Partai Perindo. Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan mereka bisa memilih Partai Perindo pada 17 April nanti," ujarnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini