nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penemuan Mayat Dalam Karung Kembali Gegerkan Warga Pandeglang

Rasyid Ridho , Jurnalis · Rabu 10 April 2019 16:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 10 340 2041618 penemuan-mayat-dalam-karung-kembali-gegerkan-warga-pandeglang-1rH0NPitqB.jpg Penemuan mayat dalam karung (Foto: Rasyid Ridho)

PANDEGLANG – Belum sepekan mayat dalam karung di Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Banten ditemukan. Kali ini, warga Pandeglang kembali digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung di bawah jembatan Cisekeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang.

Informasi yang diperoleh, mayat dalam karung pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 12.14 WIB. Warga pun langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polres Panimbang sebelum di evakuasi ke Puskesmas Panimbang.

(Baca Juga: Ditemukan Batu Besar, Mayat Dalam Karung di Pandeglang Diduga Korban Pembunuhan

Warga yang penasaran pun berdatangan untuk melihat proses evakuasi mayat dari bawah jembatan ke atas.

"Iya benar, ditemukan mayat dalam karung di bawah jembatan Cisekeut. Saat ini, mayat dibawa ke Puskesmas Panimbang menunggu tim identifikasi datang," kata Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono saat dikonfirmasi, Rabu (10/3/2019).

Ilustrasi 

Kapolres belum mengetahui identitasnya, karena kondisi mayat di dalam karung dan masih menunggu tim forensik dari RS dr Drajat Prawinaegara tiba guna penyelidikan lebih lanjut. “Saat ini, kami masih dalam proses evakuasi. Nanti, kalau sudah diketahui identitas akan kami sampaikan,” ujarnya.

(Baca Juga: Ini Identitas Mayat Dalam Karung di Pantai Pandeglang

Terkait apakah ada kaitannya dengan mayat yang ditemukan sebelumnya di dalam karung di Pantai Karibea, Kapolres mengaku belum bisa memastikan karena menunggu terungkap identitasnya terlebih dahulu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini