nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Serbu Sembako Murah Caleg Perindo di Semarang

Taufik Budi, Jurnalis · Rabu 10 April 2019 19:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 10 512 2041725 warga-serbu-sembako-murah-caleg-perindo-di-semarang-J9mZ1TDl4b.jpg

SEMARANG - Ratusan warga Kota Semarang Jawa Tengah, menyerbu bazar sembako murah yang digelar Caleg Partai Perindo. Mereka berbondong-bondong ke lokasi untuk mendapatkan beras dan gula yang dijual dengan harga murah.

Warga yang didominasi ibu-ibu memadati lokasi acara di ruas Jalan Lamper Mijen Utara Kelurahan Lamper Tengah Kecamatan Semarang Selatan. Sambil membawa kupon sebagai syarat pembelian sembako, warga berjejer di sepanjang jalan.

"Satu paket sembako berisi beras 2,5 kilogram dan gula 0,5 kilogram. Warga hanya perlu menebus Rp9.000 per paket. Kenapa 9.000 itu untuk mengingatkan warga pada Perindo yang bernomor 9," ujar Caleg Perindo, Rohmadi, Rabu (10/4/2019) sore.

Caleg DPRD Kota Semarang Dapil 6 (Semarang Selatan, Semarang Barat) nomor urut 1 itu menambahkan, sebanyak 250 paket yang dibagikan kepada warga. Dalam waktu singkat, ratusan paket sembako itu ludes diserbu warga.

"Semoga dengan sembako murah ini bisa meringankan beban warga. Apalagi, harga sembako saat ini juga melambung. Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Partai Perindo untuk menyejahterakan masyarakat," lugas dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kota Semarang Beny Setiyono dalam sambutannya memberikan pengarahan politik pada warga. Dia menjelaskan jenis-jenis surat suara pada Penilu 2019, serta tata cara mencoblosnya.

"Mari Bapak/Ibu nanti tanggal 17 April 2019 datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih. Jangan lupa gambar Partai Perindo ada di urutan ketiga dari pojok kiri atas. Silakan coblos di situ," terang Caleg DPRD Jateng tersebut.

Beny juga meminta dukungan seluruh warga untuk memenangkan Partai Perindo sekaligus memilih caleg-caleg yang diusung. Setelah memiliki wakil rakyat yang duduk di parlemen maka beragam program kerakyatan Perindo akan semakin gencar digelar.

"Kita meski sebagai partai pendatang baru, tapi telah banyak kegiatan yang digelar. Semuanya untuk rakyat. Makanya kita mohon doa restu, mohon dukungan, agar besok Perindo bisa menang," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini