nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

250 Paket Sembako Murah Perindo Ludes Diserbu Warga Merangin

Nanang Fahrurozi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 11:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042412 250-paket-sembako-murah-perindo-ludes-diserbu-warga-merangin-CgwIKHbhEO.jpg Sebanyak 250 paket beras murah Perindo ludes diserbu warga Merangin. (Foto : Nanang Fahrurozi/Okezone)

MERANGIN – Untuk membantu meringankan beban masyarakat saat perekonomian warga sedang sulit, sebagai bentuk nyata Partai Perindo turun langsung di tengah masyarakat dengan memberikan sembako murah yang digelar di lokasi Pasar Rakyat Kota Bangko Kabupaten Merangin, Jambi.

Berdasarkan pantauan di lokasi sekitar 250 paket sembako yang berisi beras, mi instan dan minyak yang hanya dijual seharga Rp20 ribu dalam hitungan jam ludes terjual.

Laila, warga Bangko saat ditemui di lokasi mengatakan jika dirinya sangat mendukung program yang diadakan Partai Perindo.

250 paket sembako murah Perindo ludes diserbu warga Merangin. (Foto : Nanang Fahrurozi)

"Ya ini sangat membantu masyarakat, paket sembako yang berisi beras, mi, dan minyak sangat dijual murah. Harapan saya Partai Perindo ini bisa berjaya sebab partai ini sangat tahu kebutuhan masyarakat," kata Laila.

Sementara itu, Selamet Edi Sucipto Ketua DPD Partai Perindo Merangin mengatakan jika bazar sembako murah ini digelar serentak seluruh Indonesia.


Baca Juga : 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

"Ini program Ketua Umum kita, hari ini digelar serentak seluruh Indonesia. Hari ini di Merangin kita bagikan 250 paket sembako kepada masyarakat. Dengan kegiatan ini kita berharap bisa membantu meringankan beban masyarakat apalagi saat ini perekonomian masyarakat di Merangin sedang sulit," kata Selamet.


Baca Juga : Perindo Pagar Alam Gelar Fogging untuk Hindarkan Warga dari DBD

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini