nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Paket Sembako Murah Perindo Diserbu Masyarakat Tanggamus

Demon Fajri, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 11:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042426 ratusan-paket-sembako-murah-perindo-diserbu-masyarakat-tanggamus-ql4wDmNDaQ.jpeg Ratusan paket sembako murah Perindo diserbu masyarakat Tanggamus. (Foto : Demon Fajri/Okezone)

TANGGAMUS – Ratusan paket sembako diserbu masyarakat Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung, Jumat (12/4/2019). Sembako berupa beras itu dijual dengan harga miring oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Tanggamus dalam bazar murah.

Bazar murah yang digelar di Jalan Raden Intan No 40 RT 01 RW 03 Pekon Banding Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus tersebut dijual dengan harga Rp10 ribu per paket.

Hal tersebut untuk meringankan beban masyarakat setempat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, terutama bahan pokok beras.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung, Binna Panduwinata mengatakan, paket yang dijual dalam bazar murah sebanyak 250 paket berupa beras dengan berat satu paket 2,5 kilogram (kg).

Ratusan paket sembako murah Perindo diserbu masyarakat Tanggamus. (Foto : Demon Fajri)

Paket yang dijual dengan harga miring tersebut, sampai Binna, menyasar pada kalangan keluarga kurang mampu di daerah tersebut. Hal tersebut untuk meringankan beban dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok.

''Paket yang dijual sebanyak 250 paket. Isi satu paket 2,5 kg beras, dijual dengan harga Rp10 ribu,'' kata Binna, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (12/4/2019).


Baca Juga : 250 Paket Sembako Murah Perindo Ludes Diserbu Warga Merangin

Kegiatan bazar murah, lanjut Binna, digelar secara serentak Perindo Lampung dengan menjual paket sembako murah berupa beras. Program tersebut, terang Binna, tidak hanya digelar satu kali, tetapi sudah digelar secara berkesinambungan.

''Program bazar ini untuk meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok,'' ujar Binna.


Baca Juga : 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini