nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Perindo Jambi Diserbu Warga, 250 Paket Beras Ludes

Azhari Sultan, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 13:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042444 bazar-murah-perindo-jambi-diserbu-warga-250-paket-beras-ludes-ztaf74dsqJ.jpg Bazar murah Perindo Jambi diserbu warga, 250 paket beras ludes. (Foto : Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI – Warga serbu bazar murah yang digelar DPW Partai Perindo Kota Jambi di RT 01, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Jumat (12/4/2019).

Bazar murah dimulai pukul 09.00 WIB. Para warga pun sudah mulai mengantre sejak bazar mulai dibuka.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Kota Jambi M Saleh, kegiatan ini merupakan instruksi serentak DPP Partai Perindo agar menggelar bazar murah diseluruh Indonesia.

"Tujuannya agar masyarakat semakin kenal dan mencintai Partai Perindo. Dari pagi sudah datang saking antusiasnya warga," ujarnya.

Ia mengakui, warga yang datang diberikan beras bermutu dengan harga murah dari yang dijual di pasaran.

"Ada 250 paket beras yang kita bagikan. Per paketnya dihargai Rp10.000 dan membawa pulang beras seberat 2,5 kg," tuturnya.

"Sasaran kita, yakni orang-orang yang tidak mampu dari seluruh dapil yang ada di Kota Jambi," ucap caleg dapil 4, Jelutung, Pasar, Jambi Timur dan Pelayangan, DPRD Kota Jambi ini.

Bazar murah Perindo Jambi diserbu warga, 250 paket beras ludes. (Foto : Azhari Sultan/Okezone)

Dia berharap program berbagi di bazar murah Perindo ini dapat langsung dirasakan masyarakat. "Ini bukti nyata Perindo dalam membantu masyarakat karena ini adalah salah satu program peduli masyarakat, sebelumnya ada ambulan gratis, UMKM, gerobak gratis dan lainnya," tutur Saleh.

Semakin warga mengenal Partai Perindo dan para calegnya, dia juga berharap dapat dukungan dari warga. "Perindo dapat dipilih dan bisa menang pada pemilu ini," katanya.


Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

Salah seorang ibu rumah tangga yang membawa dua orang anaknya yang masih balita, Endang mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar murah ini.

"Kalau bisa jangan beras saja, tapi bahan sembako lainnya. Tapi cukup terbantu juga dengan beli beras murah dari Perindo. Kalau di luar 1 kg ada yang Rp12.500, di sini cukup Rp10.000 dapat 2,5 kg beras," tutur warga Alambarajo, Kotabaru ini.


Baca Juga : Ratusan Paket Sembako Murah Perindo Diserbu Masyarakat Tanggamus

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini